Ant-Man & The Wasp Tampilkan Easter Egg Kota Subatomik?

0
477

Sebelum Geeks lanjut membaca, mungkin buat kalian yang belum menonton film Ant-Man & The Wasp lebih baik tidak meneruskan membacanya karena akan ada banyak spoiler yang muncul di tulisan ini. Jika sudah menonton, Geeks boleh lanjut.

Buat kalian yang sudah menonton film Ant-Man & The Wasp, tentunya tahu kalau Hank Pym berhasil masuk ke dalam dunia Quantum. Dia masuk kesana demi menyelamatkan istrinya yaitu Janet Van Dyne. Scott berhasil masuk setelah dirinya menyusut ke ukuran yang paling kecil yaitu ukuran subatomik.


Saat berada di dalam dunia Quantum, Geeks bisa melihat berbagai macam hal yang sangat luar biasa. Ada banyak makhluk yang tinggal disana bahkan, Hank hampir diserang oleh makhluk tersebut. Berbicara mengenai dunia Quantum dan makhluk yang ada di dalamnya, salah seorang fans Marvel Cinematic Universe menemukan sesuatu yang luar biasa. Fans bermata elang tersebut berhasil menemukan sebuah kota yang berukuran subatomik. Hal ini tentunya menjadi Easter Egg dari film ini.

Pada post-credit scene, Scott Lang mencoba untuk masuk ke dunia Quantum untuk mengambil energi yang ada disana. Energi tersebut akan digunakan untuk penelitian ciptaan Hank Pym selanjutnya. Sayangnya, saat Scott berada di dalam dunia Quantum, dan sudah berhasil mendapatkan energinya, Hank Pym, Janet, dan Hope haru menghilang. Bukan menghilang karena sengaja meninggalkan Scott tapi, dia terkena jentikan jari Thanos.

Sutradara Peyton Reed, pernah diwawancarai oleh Comicbook.com tentang dunia Quantum. Menurutnya ada sebagian yang aman tapi, ada juga sebagian yang sangat berbahaya.”apakah dunia Quantum merupakan tempat yang aman? Aku rasa sebagian dari dunia Quantum benar-benar aman dan sebagian lainnya berbahaya, dan aku pikir kita masih belum melihat bagaimana jika dia (Scott) keluar dari dunia Quantum. Selain itu, aku tidak bisa berbicara banyak.

Berdasarkan foto tersebut, sepertinya gambar yang ada di dalam foto tersebut merupakan pemandangan dari sebuah kota.  Mungkin akan lebih baik jika lokasi tersebut suatu saat bisa dieksplor dan dibahas secara mendalam di sebuah film Ant-Man. Hal ini mengingat tidak ada banyak waktu untuk melakukan hal tersebut karena, Scott sedang bersiap untuk Avengers 4 nanti.

Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah foto tersebut benar sebuah kota yang tersembunyi di dunia Quantum? Ataukah hanya sebuah desain yang tidak sengaja dibuat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here