Aktris yang terkenal lewat film ‘Pitch Perfect’ Anna Kendrick, beberapa hari yang lalu membagikan foto kostumnya sebagai putri Santa Clause untuk film terbarunya. Film ini berjudul Nicole, namun ia memposting sebuah foto yang menunjukan ada perubahan judul yang berkaitan dengan film tersebut (yaitu Noelle), walaupun ini belum dikonfirmasi secara resmi.

MUST READ : Aksi Lincah Dan Konyol Anna Kendrick Dalam Trailer Terbaru Pitch Perfect 3!

Anna Kendrick akan berperan sebagai Nicole Clause, film ini ditulis sekaligus disutradarai oleh Marc Lawrence. Nicole film bergenre family fantasy ini berfokus pada kisah keluarga Clause itu sendiri, Anna Kendrick (Nicole) sebagai putri dari santa clause yang harus mengambil alih bisnis keluargannya setelah Santa pensiun, ia diharuskan untuk membagikan hadiah saat natal tiba. Geeks berikut foto yang dibagikan oleh Anna Kendrick lewat akun Instagramnya @annakendrick47:

It begins….. N O E L L E ??

A post shared by Anna Kendrick (@annakendrick47) on

Caption yang ditulis Kendrick ‘it begins. NOELLE’ juga menyebabkan sebagian besar Geeks menganggap film ini sekarang akan berjudul Noelle, yang jelas akan menjadi nama karakternya juga. Ini belum dikonfirmasi oleh pihak Disney, dan beberapa situs film masih mencantumkan judul aslinya Nicole.

Gaya visualnya mencerminkan imanjinasi live-action fantasi seperti film serupa yaitu Elf dan The Santa Clause. Kendrick berpose disamping sebuah bar yang menunjukan bahwa itu akan memberi sedikit unsur humor dan akan menjadi referensi film keluarga yang menyangkan. Tampaknya film ini menyalurkan kisah semangat natal sama dalam film Elf yang sangat dicintai para penggemarnya seperti yang terlihat lewat kostumnya, maka ini bisa menjadi film keluarga sukses dibox office pada tahun 2019. Film ini juga melibatkan Shirley McLaine (Elf Poly), Bill Hader, Billy Eichner, Julie Hagerty dan Dakota Guppy. Geeks, kita akan melihat aksi Anna Kendrick dalam film Nicole yang dijadwalkan rilis pada 8 November 2019 (USA) mendatang.