Mungkin saat ini sebagian Geeks sedang tidak sabar untuk menyaksikan sekuel Pacific Rim yang akan di rilis pada bulan Maret 2018 mendatang, film ini akan melanjutkan film sebelumnya yang di sutradarai oleh Guilermo Del Toro di tahun 2013 lalu dan berhasil membuat para Geeks rela menunggu cerita selanjutnya dari film ini. Meskipun pada sekuelnya kali ini akan di sutradarai oleh  Steven De Knight namun ia akan tetap memegang beberapa elemen yang ada pada film sebelumnya.

Must Read : Pacific Rim Cinematic Universe Akan Dibuat Jika Hal Ini Terpenuhi!

Beberapa waktu lalu DeKnight di wawancarai oleh Colider tentang film Pacific Rim : Uprising yang ia pimpin, ia sempat mengatakan jika sekuelnya kali ini akan memiliki durasi sekitar dua jam dan mungkin ia mengikuti durasi film sebelumnya yang memiliki durasi selama  131 menit atau dua jam 11 menit saja. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat pernyataannya di bawah ini :

Sumber Gambar : Wallpaper Abyss

Saya selalu memproduksi film selama dua jam dan orang orang menyukai film saya, meskipun terkadang ada beberapa film sayua yang berdurasi lebih dari dua jam, namun hanya lebih sedikit. Saya pikir durasi dua jam sudah cukup utnuk menyampaikan seluruh inti cerita dan bisa menyimpan kelnajutan cerita untuk film selanjutnya.

Mungkin memang benar jika dua jam merupakan waktu yang ideal untuk runtime sebuah film, selain itu mungkin ia juga sudah merencanakan apa yang akan di angkat pada sekuel selanjutnya, mengingat sebelumnya ia juga sudah mengabarkan jika fil Pacific Rim: Uprisi ini mendapatkan respon yang positif, ia juga akan memproduksi film ketiga sekaligus sebuah spin off dari cerita yang di besarkan oleh Del Toro.

Memskipun film Pacific Rim : Uprising ini sudah selesai di produksi, namun informasi yang di sampaikan saat ini masih sangat sedikit. Meskipun begitu para Geeks sepertinya sangat antusias untuk menantikan informasi lebih lanjut untuk film ini, selain itu sampai sekarang ini belum ada ulasan lebih jauh tentang filmnya dan mungkin para Geeks perlu menunggu untuk review dari para kritikus film dalam beberapa waktu mendatang.


[pinpoll id=”46231″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/