Guillermo del Toro yang sebelumnya menjadi sutrada di film Pacific Rim pada tahun 2013 silam dipastikan tidak lagi untuk menggarap film tersebut, sedangkan sutradara untuk sekuel Pacific Rim tahun ini digantikan oleh Steven DeKnight. Bila berbicara tentang sekuelnya yang berjudul Pacific Rim : Uprising, film yang menyuguhkan aksi pertempuran Jaeger vs Kaiju maupun aktor Joh Boyega telah mendapat banyak pujian dari para kritikus. Nah, setelah Steven DeKnight menggarap Pacific Rim : Uprising, baru-baru ini sutradara Steven DeKnight telah menyatakan bahwa ia sangat tertarik untuk menggarap film DCEU.

Melalui akun pribadi Steven DeKnight, ia telah me-reply salah satu tweet dari penggemar yang bertanya tentang apakah DeKnight tertarik akan menggarap untuk film DCEU?. Sepertinya ia tertarik untuk menggarap film dari DCEU ini dengan mengutarakan dua kata “Hell yes!”. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa DeKnight menyatakan minatnya untuk menggarap film live-action dari karakter Lobo, namun beberapa waktu lalu telah dipastikan bahwa film tersebut akan digarap oleh sutradara Michael Bay. Simak twit dari Steven DeKnight dibawah ini.

 

Menariknya, berita ini datang setelah laporan mengenai beberaoa film terbaru DCEU yang akan datang. Dengan demikian, sepertinya hal ini akan menjadi peluang yang menarik bagi Warner Bros untuk melibatkan Steven DeKnight untuk menggarap film DCEU kedepannya.

MUST READ : MICHAEL BAY AKAN MENGGARAP FILM LOBO?

Banyak sekali perubahan yang akan di buat oleh Warner Bros untuk film DCEU, dengan film Aquaman yang akan dirilis tahun ini dan Shazam! di tahun depan, menjadi langkah baru franchise DCEU untuk satu tahun kedepan. Bagaimana menurut kalian tentang Steven DeKnight akan menggarap film DCEU? Sertakan pendapat kalian di kolom komentar ini ya Geeks!