Aktris pemeran Ann Darrow dalam film King Kong tahun 2005 yaitu Naomi Watts kabarnya akan menjadi pemeran utama dalam film terbaruny berjudul The Wolf Hour. Film yang menceritakan tentang pemadaman New York tahun 1977 ini akan di sutradarai sekaligus ditulis oleh Alistair Banks Griffin.

MUST READ : NASKAH SEKUEL JUSTICE LEAGUE TELAH DIBUAT!

Kabar yang dilansir oleh The Hollywood Reporter ini melaporkan bahwa Naomi Watts baru saja menandatangani kontrak sebagai pemeran utama The Wolf Hour. Selain itu aktris berusia 49 tahun tersebut akan menjadi eksekutif produser bersama Felipe Dieppa, Garrett Fennelly dan Taryn Nagle dari studio Big Picture Company. Dalam film ini, Naomi Watts berperan sebagai seorang aktivis wanita berusia 60 tahun bernama Juni Leigh yang mengalami masa sulitnya di akhir tahun 70-an dan dirinya dipaksa seseorang berjuang selama pemadaman New York tahun 1977.

Film ini merupakan kisah nyata dari sebuah insiden pemadaman listrik kota New York atau yang disebut New York City Blackout yang berlangsung pada tanggal 13-14 Juli 1977. Jadi selama sehari penuh kota New York bisa dikatakan lumpuh total dan dari kejadian ini juga suasana kota New York dilanda ketegangan yang menciptakan penjarahan, perusakan dan pembakaran yang meluas hampir ke seluruh kota. Akibat ketegangan ini menyebabkan New York mengalami kerugian sekitar $300 juta.

The Hour Wolf ini merupakan film kedua sutradara Alistair Banks Griffin setelah dirinya menjadi sutradara pada tahun 2010 dan merilis film berjudul Two Gates of Sleep yang mengikuti kompetisi di Festival Film Cannes tahun 2010. Sementara Geeks pasti mengetahui sepak terjang aktris Naomi Watts, dirinya banyak terlibat dalam film-film ‘gelap’ seperti dalam film Horror The Ring dan film thriller berjudul Mulholland Drive.