Seperti yang di kabarkan sebelumnya jika proyek film Mamma Mia: Here We Go Again sudah memasuki tahapan produksi sejak bulan Agustus lalu, film ini merupakan sebuah film sekuel dari film Mamma Mia di tahun 2008.

Must Read : Aktris Cantik Ini Akan Kembali Dalam Sekuel Film Musikal Mamma Mia

Namun beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika film ini kembali memasukan cast baru untuk ikut berperan dalam film ini yaitu Cheir, meskipun proses pengambilan gambar sudah berjalan lebih dari satu bulan. Mungkin kata ‘Tidak ada kata terlambat’ akan cocok dengan momen ini’, mengingat jika Cher merupakan salah satu aktris yang cukup ikonik sebagai penyanyi dan keterlibatannya sudah di konfirmasi oleh Variety dengan sebuah postingan Twitter dari Cher di bawah ini :

 



Sekuel film dari Mamma Mia ini merupakan salah satu film yang di tunggu oleh Geeks, mengingat pada film sebelumnya yang di sutradarai oleh Phyllida Lloyd berhasil membuat para Geeks ikut terbawa suasana dengan suasana yang di sampaikan pada filmnya tersebut.

Selain itu pada film Mamma Mia : Here We Go Again ini sempat di kabarkan akan memasukan beberapa lagu dari ABBA yang tidak di gunakan pada film pertamanya. Bahkan alur cerita dari sekuelnya kali ini akan berseting di sebuah perjalanan menuju pulau Kalokairi dengan beberapa karakter di film sebelumnya yang akan tampil kembali di sekuelnya kali ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/