Walaupun film Green Lantern (2011) yang dibintangi oleh Ryan Reynolds mendapat ulasan negatif, Warner Bros dan DC sepertinya masih melihat peluang bagi karakter superhero-nya ini untuk tampil dalam versi layar lebar. Saat ini mereka tengah mempersiapkan Green Lantern untuk memeriahkan DCEU meskipun belum ada kabar siapa anggota saja anggota Green Lantern yang akan hadir. Namun penulis naskah film Green Lantern 2011 yaitu Michael Green memiliki rekomendasi pemeran dan tokoh Green Lantern yang menurutnya layak bergabung DCEU.

MUST READ : BEBERAPA BUKTI GREEN LANTERN AKAN TAMPIL DI JUSTICE LEAGUE

Baru-baru ini Yahoo! Films UK berbicara kepada Michael Green tentang film Green Lantern 2011 yang kurang sukses dipasaran dan ia pun sudah mengetahui tentang rencana Warner Bros dan DC untuk mereboot Green Lantern versi DCEU. Ia merekomendasikan aktor dari serial American Gods, Ricky Whittle untuk bergabung dan memerankan John Stewart, seperti kutipan dibawah ini :

“Mungkin saya akan janggal apabila saya tidak mengatakan apa yang ada di hati saya, hal itu adalah Ricky Whittle, yang akan membuat karakter John Stewarts semakin fantastis.”

Karakter John Stewart memulai debut di dunia DC Comics pada tahun 1971 sebagai Green Lantern untuk mengawasi Bumi dan sekitarnya. Belum diketahui apakah akan ada anggota Green Lantern yang hadir di film DCEU lainnya sebelum film Green Lantern Corps 2020 nanti. Meskipun sebelumnya ada seorang anggota Green Lantern yang hadir di adegan flashback Justice League, saat pertempuran melawan Steppenwolf, yaitu Yalan Gur.

Sementara belum banyak portofolio dari Ricky Whittle, meskipun namanya terangkat berkat perannya dalam American Gods sebagai Shadow Moon, tentunya jika Warner Bros memilih Ricky sebagai Jon Stewart, akan menjadi tantangan sekaligus loncatan karir besar baginya. Btw, menurut kalian, siapa aktor yang cocok memerankan Jon Stewart? Share di kolom komentar ya Geeks!

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.