Sebagai platform streaming terkemuka di dunia, Netflix memiliki jangkauan yang luas, memungkinkan pengguna untuk menikmati konten hiburan favorit mereka kapan saja dan di mana saja, asalkan terhubung dengan internet. Netflix menawarkan berbagai jenis konten yang beragam, dari film dan series populer hingga produksi orisinal yang unik dan inovatif. Nah ternyata Netflix juga telah menghasilkan banyak film horor original. Tetapi tidak semua film horor buatan Netflix banyak dikenal oleh orang-orang. Dan berikut ini, kita akan membahas tentang beberapa film horor Netflix yang dianggap underrated. Apa saja?

9Blood Red Sky

Blood Red Sky dirilis pada tahun 2021 dan disutradarai oleh Peter Thorwarth dan ditulis oleh Stefan Holtz dan Peter Thorwarth. Blood Red Sky mengikuti kisah seorang ibu tunggal bernama Nadja (diperankan oleh Peri Baumeister) yang sedang dalam perjalanan pesawat bersama putranya yang menderita penyakit parah. Namun pesawat mereka diserang oleh sekelompok teroris yang mencoba menculik pesawat untuk tujuan mereka sendiri.

Ketika situasi semakin tegang, Nadja terpaksa mengungkapkan rahasia gelap yang dia sembunyikan: dia adalah seorang vampir. Dia harus menggunakan kekuatannya yang gelap untuk melawan para teroris dan melindungi putranya serta penumpang lainnya. Sementara itu, seorang penumpang bernama Berg (diperankan oleh Dominic Purcell) menjadi curiga terhadap Nadja dan upaya bertahan hidupnya yang ekstrem.

Namun dia segera menyadari bahwa mereka harus bekerja sama jika mereka ingin bertahan hidup dari ancaman yang lebih besar yang mengintai mereka di langit. Blood Red Sky menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus dan penonton, terutama untuk atmosfirnya yang tegang dan penampilan para aktor.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/