Berbagai film aksi produksi Hollywood menghadirkan beberapa adegan yang paling intens yang membuat jantung para penontonnya berdegup kencang. Berbagai film aksi produksi Hollywood memang terkenal akan adegan yang epik dan juga intens. Biasanya, adegan aksi tersebut akan mampu memacu adrenalin para penonton yang membuat mereka betah untuk menonton filmnya. Berikut adalah adegan aksi paling intens di film Hollywood.

9Memanjat Gedung Burj Khalifa – Mission: Impossible – Ghost Protocol

Sudah bukan hal aneh jika Tom Cruise melakukan berbagai adegan aksi intens tanpa bantuan pemeran pengganti. Hal ini terbukti di hampir semua film yang pernah dia bintangi. Salah satunya adalah franchise Mission: Impossible. Dalam franchise ini, rasanya memang hampir semua filmnya menghadirkan adegan aksi yang intens. Meskipun begitu, beberapa adegan aksinya bisa dibilang cukup fenomenal.

Salah satunya adalah ketika dia memanjat gedung Burj Khalifa di Dubai dalam salah satu adegan di film Ghost Protocol. Film kelima dari franchise Mission: Impossible ini memperlihatkan karakter Ethan Hunt, yang diperankan Tom Cruise, memanjat salah satu gedung tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa demi menghindari musuh yang coba mencari keberadaan dari Ethan.

yang menariknya adalah adegan tersebut benar-benar diambil ketika Tom Cruise memanjat gedung tersebut dan tanpa menggunakan pemeran pengganti. Tetapi, demi alasan keamanan tetap Cruise menggunakan bantuan pengaman agar hal buruk tidak terjadi. Adegan itu kabarnya dilakukan di ketinggian 2.000 kaki. Karena dilakukan secara langsung, banyak yang memuji adegannya karena minim sekali penggunaan CGI.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.