Mutan dalam alam semesta Marvel memiliki asal-usul genetik yang berbeda dari kebanyakan manusia. Mereka lahir dengan gen X yang unik, yang aktif ketika mereka remaja sehingga, yang pada akhirnya memberi mereka kemampuan super. kemampuan yang dimiliki oleh mutan sangat bervariasi, mulai dari kemampuan fisik yang meningkat, kemampuan psikis, kemampuan manipulasi elemen, hingga kemampuan untuk mengubah bentuk atau mengontrol energi. Nah menariknya nih Geeks, para mutan akan segera muncul di film Deadpool & Wolverine. Dan kemunculan mereka sudah dikonfirmasi. Siapa saja mutan baru di Deadpool & Wolverine?

5Lady Deathstrike

Mutan berikutnya yang muncul di Deadpool & Wolverine adalah Lady Deathstrike. Lady Deathstrike pertama kali muncul dalam komik Daredevil #197 pada tahun 1983. Dia diciptakan oleh penulis Dennis O’Neil dan seniman Larry Hama. Lady Deathstrike, juga dikenal sebagai Yuriko Oyama, adalah putri dari ilmuwan Jepang, Kenji Oyama, yang menciptakan teknologi “adamantium bonding process”. Setelah ayahnya meninggal, Yuriko menjadi terobsesi dengan teknologi tersebut dan berusaha membalas dendam pada Wolverine, yang merupakan pengguna pertama dari adamantium.

Lady Deathstrike adalah ahli dalam seni bela diri dan bertarung dengan cakar adamantium yang terpasang pada jari-jarinya. Cakarnya memberinya kemampuan untuk melukai dan merobek target dengan mudah, serta kekebalan terhadap sebagian besar serangan fisik. Lady Deathstrike sering kali muncul sebagai musuh Wolverine dalam komik-komik X-Men.

Dia memiliki obsesi yang tak terelakkan untuk mengalahkan dan membunuh Wolverine sebagai bentuk balas dendam atas apa yang dilakukan ayahnya padanya. Aktris Kelly Hu juga pernah berkesempatan memerankan live action dari Lady Deathsrike dalam film X2: X-Men United. Dan dalam trailer Deadpool & Wolverine, kita bisa melihat bahwa Lady Deathstrike bakal muncul kembali, di mana karakternya muncul menggunakan cakarnya yang ikonik.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/