Sejak perilisan perdana pada tahun 2002, franchise Kingdom Hearts telah merilis lebih banyak spinoff daripada yang bisa Anda bayangkan. Nah baru-baru ini, muncul sebuah rumor yang mengklaim bahwa Kingdom Hearts mungkin akan memperluas cakupannya lebih jauh lagi. Sementara para penggemar dengan sabar menunggu peluncuran Kingdom Hearts 4, tampaknya ada rencana untuk membuat series atau film Kingdom Hearts.

Detailnya saat ini masih sedikit, tetapi rumor baru ini membuat para penggemar berharap bahwa kali ini sesuatu akan terjadi. Rumor ini berasal dari DanielRPK di Twitter. Meskipun rumornya telah muncul, tetapi yang harus dicatat bahwa ini belum dikonfirmasi secara resmi dan harus dianggap sebagai rumor. Penting juga untuk dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya rumor film atau series Kingdom Hearts muncul.

Rumor dibuatnya film atau series Kingdom Hearts pertama kali muncul pada tahun 2020. Diklaim bahwa sebuah series Kingdom Hearts sedang dalam pengembangan di Disney+. Saat itu, klaimnya adalah bahwa series tersebut akan segera di-animasikan dan mereka sudah mulai melakukan casting. Tetapi setelah penantian selama hampir 4 tahun, tidak pernah ada series Kingdom Heart yang muncul, sehingga banyak yang menganggap proyek tersebut dibatalkan.

Namun, rumor baru dari DanielRPK ini memberikan perubahan baru dalam pandangan kita terhadap proyek tersebut. Klaim DanielRPK mengatakan bahwa Disney mungkin sedang mengerjakan series atau filmmya. Fakta bahwa itu mungkin menjadi film menunjukkan bahwa rencana di Disney dan Square Enix mungkin telah berubah. Buat Geeks yang belum tahu Kingdom Hearts adalah game hasil kolaborasi antara Square Enix, pengembang game terkenal, dan Disney Interactive Studios, divisi game dari The Walt Disney Company.

Ini adalah salah satu kolaborasi terbesar dalam sejarah industri game. Kingdom Hearts menggabungkan karakter dan elemen dari dunia Disney dengan karakter dan alam semesta Square Enix, seperti Final Fantasy.  Meskipun Kingdom Hearts sering dianggap sebagai permainan untuk semua umur, seri ini memiliki cerita yang sangat kompleks dan terkadang sulit dipahami.  Kita tunggu aja ya Geeks apakah film Kingdom Hearts benar-benar akan dibuat atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/