Netflix adalah layanan streaming yang menyediakan berbagai konten film dan series yang dapat ditonton secara langsung melalui internet. Diluncurkan pada tahun 1997 sebagai layanan sewa DVD, Netflix berkembang menjadi salah satu platform hiburan terbesar di dunia. Dengan langganan bulanan, pengguna Netflix dapat mengakses ribuan judul film dan series berbagai genre. Menariknya nih Geeks, Netflix juga memiliki banyak film action yang menjadi andalan mereka. Tetapi ada beberapa film action original Netflix yang dianggap underrated, karena tidak semua orang mengetahuinya. Apa saja film action Netflix yang underrated? Simak berikut ini!

9Beckett

Film ini disutradarai oleh Ferdinando Cito Filomarino, seorang sutradara Italia yang juga terlibat dalam beberapa proyek film lainnya. Di sini, John David Washington berperan sebagai karakter utama, Beckett, serta Alicia Vikander, Boyd Holbrook, dan Vicky Krieps dalam peran-peran pendukung. Dirilis pada tahun 2021, Beckett mengisahkan tentang seorang turis Amerika bernama Beckett (diperankan oleh John David Washington) yang berlibur di Yunani bersama pacarnya April (diperankan oleh Alicia Vikander).

Namun, liburan mereka berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka tanpa sengaja terlibat dalam insiden mobil yang tragis yang menyebabkan kematian seorang anak. Tersandung dalam konspirasi yang rumit dan menjadi target pembunuhan, Beckett berusaha bertahan hidup di negeri asing sambil mencari kebenaran di balik apa yang sebenarnya terjadi. Diburu oleh orang-orang jahat, dia harus menggunakan semua keterampilan bertahan hidupnya untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan pacarnya sambil mengungkap kejahatan yang terjadi.

Film ini diproduksi oleh perusahaan film Kevin Walsh Pictures, dan memperoleh dukungan produksi dari mantan sutradara sutradara terkenal, Luca Guadagnino. Dan film ini juga menampilkan akting yang ciamik dari John David Washington, yang saat ini tengah naik daun setelah membintangi film-film besar.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/