Di sepanjang karier dunia akting beberapa aktor Hollywood ini berhasil mencatatkan nama mereka menjadi aktor dengan jumlah peran terbanyak. Bukti kesuksesan dari seorang aktor adalah bagaimana kemudian mereka muncul dalam berbagai peran di berbagai film, baik untuk peran yang sama ataupun peran yang berbeda. Dalam sejarah Hollywood ada beberapa aktor yang memiliki jumlah peran terbanyak di mana mereka sudah muncul di lebih dari 100 film. Siapa saja mereka?

8Nicolas Cage – 116 Peran Film

Aktor Hollywood dengan peran terbanyak yang selanjutnya adalah Nicolas Cage. Memiliki nama asli Nicolas Kim Coppola, aktor Hollywood satu ini sering dianggap menjadi salah satu representsi atau “wajah” dari Hollywood. Tidak semua film yang Nicolas Cage bintangi memperlihatkan kualitas yang luar biasa dari sang aktor. Namun, sering kali, aksinya dan kualitas aktingnya menjadi daya tarik bagi banyak penonton.

Salah satu contoh film epik yang pernah Cage bintangi yang berhasil melambungkan namanya adalah Con Air. Belum lagi penampilannya dan karismanya berhasil memukau para penonton seperti yang dia perlihatkan dalam film Ghost Rider, Gone in 60 Seconds dan juga Lord of War. Cage memiliki kemampuan untuk mendalami karakter dan peran tersebut dengan sangat baik.

Total film yang sudah Nic bintangi sejauh ini dalam karirnya adalah 116 film dengan berbagai peran yang berbeda. Saat ini, Nic sepertinya sudah mulai mewariskan kemampuan berakting kepada kedua anaknya seperti yang dia perlihatkan dalam film Arcadian. Kemunculan Nicolas Cage di industri film Hollywood juga memberikan dampak yang sangat besar dan memberikan alasan dia bisa terus bertahan hingga sekarang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.