Baru-baru ini, akun Twitter dari MCU News and Updates memberikan kabar terbaru tentang film Spider-Man 4. Dilansir sumber, salah satu varian Kang the Conqueror, Mister Gryphon / Nathaniel Richards, bakal muncul dan menjadi villain utama dalam Spider-Man 4. Langkah tersebut diambil agar Spider-Man 4 secara langsung dapat menggantikan Avengers: The Kang Dynasty. Tetapi masih menurut sumber, film tersebut masih akan tetap menghadirkan para karakter jalanan seperti Kingpin dan Daredevil, sambil menghadirkan aspek multiverse di bagian akhir filmnya.

Disebutkan juga bahwa Peter Parker mungkin akan bekerja di Qeng Enterprises (Avengers Tower) selama filmnya untuk Nathaniel Richards, hingga kemudian Peter Parker mengetahui identitas aslinya. Villain ini jugalah yang mungkin diinginkan Kevin Feige di Spider-Man 4 nanti. Di Marvel Comics, Nathaniel Richards memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu. Ini memungkinkannya untuk muncul di berbagai periode waktu dalam alam semesta Marvel, baik sebagai penjahat maupun pahlawan.

Nathaniel Richards memiliki koneksi dengan Fantastic Four melalui hubungannya dengan Reed Richards, yang dikenal sebagai Mr. Fantastic. Dia adalah leluhur dari Reed Richards dan telah berinteraksi dengan anggota Fantastic Four dalam beberapa cerita komik. Spider-Man 4 memang masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Marvel Studios. Tetapi sudah banyak rumor yang bermunculan tentang film ini. Kabarnya, film tersebut akan diproduksi pada tahun ini, dan Tom Holland akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

Dan menurut laporan dari Daniel Richtman, aktor Kingpin, Vincent D’Onofrio, bertemu dengan Sony dan Marvel untuk membahas mengenai Spider-Man 4. Banyak fans yang sebenarnya senang dengan ide ini. Namun, para fans kemudian mulai bereaksi ketika Sony ingin kembali menghadirkan Andrew Garfield dan Tobey Maguire untuk Spider-Man 4.

Jika benar Spider-Man 4 digarap, tentu saja ini bakal menjadi sekuel dari Spider-Man: No Way Home. Film tersebut rilis di tahun 2021 dan menjadi salah satu film superhero tersukses sepanjang masa. Dalam film tersebut, Spider-Man dan Doctor Strange berhasil membuat orang-orang melupakan identitas asli dari Peter Parker sebagai Spider-Man. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya dari film Spider-Man 4 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/