Baru-baru ini, muncul terbaru yang dibagikan oleh akun MCU News dan Update di Twitter. Sumber melaporkan bahwa nantinya, Kingpin, Walikota New York City, akan menjadi villain utama dalam film Spider-Man 4. Sumber juga melaporkan bahwa Spider-Man 4, sedang dalam tahap pengembangan, sementara Sony mendorong Marvel Studios untuk menjadikannya proyek multiverse dan merilis film tersebut pertengahan tahun 2025.

Tetapi, Marvel Studios dan Tom Holland ingin menunggu dan merilis proyek tersebut pada tahun 2026 dengan cerita yang berfokus pada kejahatan dalam skala kecil (bukan tentang multiverse), dan ceritanya juga akan mengarah ke The Kang Dynasty. Nah menariknya, MCU News dan Update juga mengatakan bahwa Spider-Man di film keempat nanti masih akan mengenakan kostum yang sama dengan Spider-Man di No Way Home.

Keputusan Marvel Studios untuk tidak melakukan perubahan pada kostum Spider-Man di Spider-Man 4 mungkin demi menghadirkan sentuhan nostalgia bagi para penggemar yang menyukai desain tersebut. Kabar tentang Kingpin menjadi penjahat utama dalam film keempat juga sepertinya sangat menjanjikan, apalagi karena di komik, Kingpin juga pernah beberapa kali menghadapi Spider-Man, dan menjadi musuhnya yang sulit untuk dikalahkan. Jika kabar ini benar, maka tentu saja Kingpin akan diperankan oleh aktor Vincent D’Onofrio. Baru-baru ini, Kingpin sempat muncul dalam series Echo.

Akan sangat menarik untuk melihat villain Kingpin kembali beraksi dan menjadi lawan Spider-Man. Wilson Fisk adalah seorang gangster yang sangat kuat dan berkuasa, dengan ambisi untuk mengendalikan kejahatan di New York City. Dia dikenal karena kekuatan fisiknya, kecerdasannya yang tajam, dan kekejamannya yang tanpa ampun. Meskipun dia sering kali tidak terlihat sebagai ancaman langsung bagi masyarakat, pengaruh dan aktivitas kriminalnya menciptakan ketegangan yang besar di kota tempat tinggalnya.

Meskipun dia sering kali terlibat dalam kejahatan jalanan dan bisnis gelap, Kingpin juga memiliki ambisi politik yang besar, sering kali menggunakan kekuatan dan kekayaannya untuk mempengaruhi politik. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah Kingpin akan benar-benar menjadi musuh Spider-Man atau tidak di film keempat nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/