Setelah penantian panjang, kita akhirnya mengetahui total episode dari Creature Commandos. DC Universe yang dikembangkan oleh James Gunn dan Peter Safran semakin dekat. Sekarang penggemar tengah bersiap menantikan segala update terbaru dari film dan series DC Universe. Salah satu proyek awal DCU yang segera hadir adalah series Creature Commandos, yang akan tayang eksklusif di layanan streaming Max. Meskipun belum diketahui kapan tepatnya series ini akan rilis pada tahun 2024, Gunn baru-baru ini memberikan detail besar terkait proyek ini.

Dalam posting terbarunya di Threads, Gunn memastikan bahwa Creature Commandos akan memiliki total tujuh episode. Tetapi tidak diketahui secara pasti berapa durasi setiap episodenya. Creature Commandos awalnya diciptakan oleh J.M. DeMatteis dan Pat Broderick, dan melakukan debut dalam Weird War Tales #93. Mereka adalah tim yang terdiri dari hibrida manusia dan monster, yang menjalankan misi untuk pemerintah.

Creature Commandos telah menjadi salah satu kelompok pahlawan yang menarik perhatian para penggemar dengan keunikan dan keberanian mereka. Setiap anggota Creature Commandos memiliki latar belakang yang unik dan mempunyai cerita pribadi yang menarik. Dalam setiap petualangan mereka, Creature Commandos membuktikan bahwa mereka adalah tim yang tangguh dan rela berkorban untuk melindungi kemanusiaan.

Sudah ada beberapa karakter dan pemeran yang dikonfirmasi muncul dalam series ini seperti Eric Frankenstein (Harbour), Bride of Frankenstein (Indira Varma), Rick Flag Sr. (Frank Grillo), Dr. Nina Mazursky (Zoë Chao), Doctor Phosphorus (Alan Tudyk), G.I. Robot (Sean Gunn), dan Weasel (Sean Gunn). Series ini juga akan menampilkan Maria Bakalova sebagai Princess Ilana Rostovic, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Steve Agee sebagai John Economos.

Menariknya nih Geeks, meski merupakan series animasi, tetapi series Creature Commandos terhubung dengan proyek film dan series live action DCU lainnya. Gunn mengkonfirmasi bahwa semua series, film, dam game DC semuanya akan saling terhubung dalam satu alam semesta. Hanya tinggal menunggu beberapa waktu lagi sebelum akhirnya kita bisa melihat series ini. Kita nantikan aja apa yang akan terjadi dalam seriesnya nanti Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/