Tidak lama lagi, kita akan menyambut bulan Februari. Jika pada Januari kemarin sangat sedikit film-film besar yang dirilis, tetapi tidak dengan bulan Februari mendatang. Kita akan disuguhkan dengan film-film yang lumayan besar, meski tidak akan sebesar dengan film-film bulan Maret nanti. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film baru yang rilis bulan Februari nanti, mulai dari film aksi, horor, hingga komedi. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

5Bob Marley: One Love

Film ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 14 Februari 2024, bersamaan dengan film Madame Web. Sesuai dengan judulnya, Bob Marley: One Love bakal menceritakan tentang perjalanan karier Bob Marley dari kampung halamannya di Jamaika, menjadi seorang legenda musik yang dikenal di seluruh dunia. Karena menjadi film biografi Bob Marley, filmnya pun bakal menghadirkan deretan lagu-lagu populer dari Marley, seperti No Woman, No Cry, Redemption Song, Exodus, dan masih banyak lagi.

Film ini bakal disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green. Sementara untuk urusan naskah diserahkan kepada Zach Baylin, Frank E. Flowwers, dan Terence Winter. Dilaporkan juga bahwa anak Bob Marley, Ziggy Marley, terlibat sebagai produser. Bisa jadi Ziggy Marley juga bertugas untuk memastikan film ini sesuai dengan jalan hidup Bob Marley, dan tidak melenceng terlalu jauh.

Dalam film ini, aktor Kingley Ben-Adir dipastikan akan berperan sebagai Bob Marley saat dia masih muda. Selain membintangi Ben-Adir, filmnya juga membintangi beberapa nama lain seperti Lashana Lynch sebagai istri Bob, Rita Marley. Selain itu, ada juga aktor James Norton yang akan berperan sebagai Chris Blackwell. Tentunya bagi kalian yang mengidolakan Bob Marley, film ini layak kalian tonton.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/