Para elf sudah sejak lama menjadi salah satu daya tarik bagi para penggemar anime dan ada beberapa karakter yang dianggap paling kawaii. Dengan banyaknya series anime bergenre fantasi, tentunya tidak mengherankan jika dalam ceritanya ada banyak karakter yang unik dan menarik seperti para elf. Mereka selalu menjadi salah satu karakter utama dalam seriesnya, selain juga para karakter manusia. Ada beberapa karakter elf yang dianggap paling kawaii di dunia anime. Siapa saja?

10Fiel Nirvalen

Elf paling kawaii di dunia anime yang pertama adalah Fiel Nirvalen, karakter yang berasal dari series No Game No Life. Dia merupakan rekan dari Challamy Zell di dunia game dalam series tersebut. Dalam ceritanya sendiri Fiel Nirvalen memutuskan untuk menjadi rekan dari Challamy Zell, setelah dia memutuskan untuk menjadi teman dari para bangsa elf dan menjadikan mereka sekutunya.

Fiel sering muncul dalam ceritanya, namun dia digambarkan serbagai sosok karakter yang sering kali melamun. Meskipun begitu, pada kenyataanya Fiel Nirvalen adalah sosok karakter elf yang sangat cerdas dan juga pintar dalam alur cerita manga atau animenya. Di sisi lain, Fiel Nirvalen juga merupakan sosok karakter yang sangat setia terutama kepada rekannya, Challamy.

Bukti nyata dari hal tersebut adalah bagaimana dia rela untuk mengorbankan harga dirinya demi rekannya tersebut. Meskipun secara penampilan Fiel Nirvalen nampak seperti anak kecil atau karakter yang masih sangat muda, namun sebenarnya usianya lebih dari setengah abad. Selain itu, ketika dia berhadapan dengan musuhnya dia akan memperlihatkan sisi brutal dan mengerikannya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.