Sebuah film tentang konspirasi memang menarik untuk kita simak. Dalam film seperti ini, biasanya kita ditawarkan dengan plot yang kompleks. Sepanjang ceritanya pun kita akan disuguhkan dengan berbagai intrik menarik. Dan sang karakter utama tentu saja harus mengungkap konspirasi yang terjadi, atau berusaha semaksimal mungkin untuk keluar dari konspirasi tersebut. Saat ini, ada banyak film tentang konspirasi terbaik yang bisa kalian tonton, dan dalam artikel ini kita akan membahas rekomendasi film konspirasi terbaik. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

10Angels & Demons

Angels & Demons adalah film tentang konspirasi kedua yang diadaptasi dari novel besutan Dan Brown yang menampilkan karakter Profesor Robert Langdon. Sebelumnya, Tom Hanks memerankan Langdon dalam film The Da Vinci Code (2006). Meskipun The Da Vinci Code dirilis terlebih dahulu, Tetapi cerita Angels & Demons sebenarnya terjadi sebelum The Da Vinci Code dalam urutan kronologis.

Meskipun film ini diadaptasi dari novel, ada beberapa perubahan yang dilakukan untuk versi layar lebar. Beberapa elemen cerita diperbarui dan diubah untuk menciptakan ketegangan yang lebih dramatis dalam format film. Angels & Demons menceritakan Profesor Robert Langdon, seorang ahli simbologi, yang dipanggil ke CERN di Jenewa setelah seorang fisikawan dibunuh dan simbol Illuminati ditemukan di tubuhnya.

Ketika Langdon tiba di CERN, dia menemukan bahwa para ilmuwan sedang menghadapi ancaman dari Illuminati, sebuah kelompok rahasia yang berusaha membalas dendam terhadap Gereja Katolik. Langdon bekerjasama dengan ahli fisika Vittoria Vetra, dan keduanya memulai perjalanan untuk menghentikan serangan dari Illuminati.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/