Dibutuhkan anggaran yang besar untuk membuat sebuah film, terutama untuk sebuah film Hollywood yang akan rilis di bioskop. Biasanya dibutuhkan anggaran sekitar $100 juta lebih untuk menghasilkan sebuah film besar, di mana anggaran tersebut digunakan untuk mengembangkan, memproduksi, dan menyelesaikan filmnya. Namun yang harus dicatat bahwa biasanya anggaran yang digelontorkan tersebut belum termasuk dengan biaya promosi dan pendistribusian filmnya yang juga cukup besar. Nah di tahun 2024 nanti, ada beberapa film yang diprediksi menjadi film termahal. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

7Dune: Part Two

Dune: Part Two adalah salah satu film terbesar yang rilis tahun 2024. Film ini bakal rilis pada 1 Maret 2024. Meski harus rilis hampir bersamaan dengan film besar lainnya seperti Kung-Fu Panda 4 dan Ghostbusters: Frozen Empire, tetapi banyak yang yakin film ini akan mampu mengalahkan kedua film tadi di box office. Tidak seperti film pertama, Dune: Part Two hanya akan rilis di bioskop, dan tidak rilis di layanan Streaming Max.

Dune: Part Two masih akan disutradarai oleh Denis Villeneuve, di mana dia mengadaptasi paruh kedua dari cerita yang digarap oleh Frank Herbert. Nantinya, kita akan mengikuti kisah Paul Atreides yang akan membalaskan dendam pada House Harkonnen atas kematian beberapa anggota keluarganya. Selain itu, Paul juga berupaya untuk membebaskan Arrakis dari House Harkonnen. House Harkonnen memang sangat kejam, dan mereka sangat ambisius.

Karena itulah keluarga Atreides harus menghentikan mereka sebelum berbuat lebih jauh. Film kedua ini bakal membintangi beberapa nama beken seperti Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Javier Bardem, Florence Pugh, dan masih banyak lagi. Anggaran pasti pembuatan film ini memang belum diketahui secara pasti, tetapi kemungkinan besar Dune: Part Two menjadi salah satu film termahal 2024, mengingat filmnya bakal menampilkan visual, pemeran, dan cerita yang megah.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/