Dibutuhkan anggaran yang besar untuk membuat sebuah film, terutama untuk sebuah film Hollywood yang akan rilis di bioskop. Biasanya dibutuhkan anggaran sekitar $100 juta lebih untuk menghasilkan sebuah film besar, di mana anggaran tersebut digunakan untuk mengembangkan, memproduksi, dan menyelesaikan filmnya. Namun yang harus dicatat bahwa biasanya anggaran yang digelontorkan tersebut belum termasuk dengan biaya promosi dan pendistribusian filmnya yang juga cukup besar. Nah di tahun 2024 nanti, ada beberapa film yang diprediksi menjadi film termahal. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

6Kingdom of the Planet of the Apes

Kingdom of the Planet of the Apes kemungkinan besar menjadi film termahal berikutnya di tahun 2024. Bagaimana tidak? Film ini menampilkan CGI yang luar biasa. Dan mayoritas filmnya memang dibuat menggunakan CGI. Dan tentu saja penggunaan sebuah CGI dalam film menghabiskan anggaran yang besar pula. Kingdom of the Planet of the Apes
adalah sekuel dari film sebelumnya yang rilis tahun 2017.

Film ini disutradarai oleh Wes Ball, sementara naskahnya ditulis oleh Rick Jaffa, Josh Friedman, dan Amanda Silver. Sayangnya, film ini tidak menghadirkan pemeran lama, dan justru menghadirkan pemeran yang sama sekali baru seperti Freya Allan, Peter Macon, Owen Teague, dan Kevin Durand. Kingdom of the Planet of the Apes bakal melanjutkan warisan dan nilai-nilai yang ditinggalkan oleh Caesar. Seperti yang kita ketahui di film sebelumnya, Caesar melakukan pengorbanan heroik.

Dan nantinya, Kingdom of the Planet of the Apes bakal mengambil latar waktu bertahun-tahun setelah War of the Planet of the Apes. Di masa itu, kera adalah spesies yang berkuasa dan dominan, sementara manusia hidup dalam bayang-bayang para kera. Ada sesosok pemimpin kera kejam yang tengah membangun kerajaannya, sementara di sisi lainnya, ada seekor kera muda yang menentukan masa depan para kera dan manusia.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/