Film tentang monster memang menarik untuk kita simak. Biasanya dalam film monster, kita akan disuguhkan dengan cerita di mana sebuah wilayah atau negara terancam akibat kemunculan monster, yang membahayakan nyawa dari orang-orang di sekitarnya. Tetapi tentu saja film tentang monster sekarang sudah berkembang dengan pesat, dan memiliki cerita yang lebih menarik lagi dan tidak biasa. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa film monster yang dianggap terbaik. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

10Pacific Rim

Pacific Rim disutradarai oleh Guillermo del Toro, yang juga menulis naskahnya bersama dengan Travis Beacham. Film ini diproduksi oleh Legendary Pictures, yang sering menggarap film-film blockbuster. Pacific Rim berlatar di masa depan ketika Bumi diserang oleh makhluk raksasa dari dimensi lain yang dikenal sebagai Kaiju. Untuk melawan ancaman ini, manusia menciptakan senjata raksasa berupa robot humanoid yang disebut Jaegers.

Jaeger adalah harapan terakhir umat manusia untuk melawan kaiju dan mencegah kehancuran total. Kisahnya berfokus pada karakter Raleigh Becket (Charlie Hunnam), seorang pilot jaeger yang kehilangan rekannya dalam pertarungan melawan kaiju. Dia kemudian dipasangkan dengan Mako Mori (Rinko Kikuchi), seorang pilot wanita yang memiliki pengalaman traumatis dengan kaiju.

Pacific Rim menyajikan pertempuran yang mendebarkan antara jaeger dan kaiju di berbagai lokasi di seluruh dunia. Karena film ini sukses besar, Legendary Pictures kemudian membuat sekuelnya di tahun 2018 dengan judul Pacific Rim: Uprising. Tetapi film keduanya tak lagi disutradarai oleh del Toro, melainkan oleh Steven S. DeKnight. Sekuelnya pun tidak terlalu sukses seperti film pertama.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/