Film tentang monster memang menarik untuk kita simak. Biasanya dalam film monster, kita akan disuguhkan dengan cerita di mana sebuah wilayah atau negara terancam akibat kemunculan monster, yang membahayakan nyawa dari orang-orang di sekitarnya. Tetapi tentu saja film tentang monster sekarang sudah berkembang dengan pesat, dan memiliki cerita yang lebih menarik lagi dan tidak biasa. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa film monster yang dianggap terbaik. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

9Super 8

Super 8 disutradarai dan ditulis oleh J.J. Abrams, sementara Steven Spielberg menjadi produser eksekutifnya. Film ini menampilkan deretan pemeran yang masih muda dan tergolong masih relatif baru di industri film (kala itu), seperti Joel Courtney, Elle Fanning, dan Riley Griffiths. Super 8 mengisahkan tentang sekelompok anak-anak yang sedang membuat film amatir dengan kamera Super 8.

Saat mereka sedang merekam di dekat jalur kereta api, terjadi kecelakaan kereta yang dahsyat. Setelah kejadian itu, muncul fenomena aneh dan mengancam kehidupan di kota kecil. Kelompok anak-anak ini, yang memiliki obsesi terhadap film, mulai menyelidiki kejadian tersebut. Mereka menemukan bahwa pemerintah setempat menyembunyikan rahasia besar terkait dengan makhluk luar angkasa yang terlepas akibat kecelakaan kereta tersebut.

Selama penyelidikan mereka, anak-anak ini harus menghadapi bahaya besar dan bersatu untuk mengungkap misteri yang menyangkut monster yang berasal dari luar angkasa. Film ini tidak hanya menawarkan elemen sci-fi yang menegangkan, tetapi juga menyoroti pertemanan, petualangan, dan kreativitas anak-anak di tengah situasi yang sulit.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/