Judul dalam sebuah film tentunya menjadi sangat penting. Pasalnya, judul adalah hal yang pertama dilihat oleh orang-orang, sebelum akhirnya mereka tertarik dan penasaran tentang filmnya. Dan biasanya, sebuah judul akan menggambarkan seperti apa cerita dalam filmnya nanti. Nah menariknya nih Geeks, Marvel Studios terkenal karena mereka sering mengganti-ganti judul dari proyek yang tengah mereka garap. Judul dari proyek-proyek tersebut diganti karena berbagai macam alasan. Lantas apa saja proyek MCU yang berganti judul? Simak berikut ini!

6Agatha: Darkhold Diaries

Agatha: Darkhold Diaries adalah series terbaru yang menjadi spinoff dari WandaVision. Series ini bakal menceritakan Agatha Harkness yang menjadi karakter utama. Nantinya, Agatha Harkness akan terlepas dari sihir Scarlet Witch yang sempat mengurungnya selama beberapa waktu. Namun, kekuatannya masih hilang dan satu-satunya cara untuk mengembalikan kekuatannya adalah dengan bantuan teman-temannya.

Jika tidak ada halangan, series ini bakal rilis pada tahun 2024 mendatang dan memiliki total 9 episode. Karakter utamanya sendiri masih diperankan oleh Kathryn Hahn. Selain Hahn, seriesnya juga bakal membintangi beberapa nama lain seperti Patti LuPone, Aubrey Plaza, dan Emma Caulfield Ford. Setiap episodenya sendiri bakal digarap oleh beberapa sutradara berbeda seperti Rachel Goldberg, Gandja Monteiro, dan Jac Schaeffer.

Menariknya nih Geeks, series ini terhitung sudah 3 kali melakukan pergantian judul di MCU. Judul pertama seriesnya adalah Agatha: House of Harkness, yang diungkap pada publik tahun 2021. Disney kemudian mengganti judulnya menjadi Agatha: Coven of Chaos pada Juli 2022, sebelum akhirnya Agatha: Darkhold Diaries menjadi judul terakhir yang digunakan pada September 2023.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/