Kabar gembira bagi para penggemar MCU karena beberapa waktu, Spider-Man 4 mulai dikembangkan oleh Marvel Studios. Dan sekarang muncul kabar terbaru tentang film tersebut yang menyebutkan bahwa Charlie Cox yang memerankan Daredevil di MCU, akan kembali muncul dalam Spider-Man 4 dalam peran yang signifikan. Kabar tersebut dibagikan oleh Daniel Richtman yang sering membagikan informasi yang cukup akurat tentang film Marvel dan DC.

Menariknya, Richtman tak hanya menyebut nama Daredevil saja, tetapi dia juga menyebut nama Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd untuk muncul di Spider-Man 4. Disebutkan bahwa Ant-Man nantinya bakal menjadi mentor bagi Spider-Man, persis seperti yang pernah dilakukan Tony Stark dan Doctor Strange di dua film sebelumnya.

Charlie Cox pertama kali muncul sebagai Daredevil dalam series Netflix. Setelah seriesnya dihentikan, Charlie Cox kemudian mendapat kesempatan tampil di MCU sebagai Daredevil dalam Spider-Man: No Way Home dan She-Hulk: Attorney at Law. Para penggemar berharap bahwa ini bisa menjadi awal dari tim-up Spider-Man dan Daredevil yang telah lama dinantikan. Pasalnya di komik, keduanya sering bertemu dan saling membantu dalam mengalahkan kejahatan.

Dalam Spider-Man: No Way Home, Charlie Cox muncul sebagai pengacara bernama Matt Murdock (nama lain Daredevil), dan membantu Peter Parker mengatasi masalah hukumnya. Namun pertemuan ini hanya terjadi sangat singkat, dan sama sekali tidak menampilkan saat Spider-Man dan Daredevil saling membantu menumpas kejahatan. Memang ada banyak harapan besar bahwa nantinya Spider-Man dan Daredevil akan bekerja sama dalam melawan kejahatan di kota New York. Dengan Peter Parker kembali ke awal setelah peristiwa No Way Home, kemungkinan besar mereka akan bekerja sama untuk mengejar penjahat di Hell’s Kitchen.

Pertanyaan mengenai bagaimana tim-up ini akan terjadi masih menjadi misteri, tetapi penggemar berharap bahwa kembalinya Daredevil akan memberikan dorongan baru bagi petualangan Spider-Man, bahkan mungkin membuka jalan untuk trilogi baru. Semua mata sekarang tertuju pada pengembangan lebih lanjut dari Spider-Man 4 dan peran Daredevil yang dinanti-nantikan. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/