Dalam beberapa tahun terakhir, industri anime mengalami perkembangan yang pesat. Dengan penjualan manga yang terus meningkat secara global, streaming dan media sosial telah menjadikan anime sebagai sorotan. Karena itulah banyak studio yang berlomba-lomba membuat berbagai proyek live action yang diadaptasi dari anime, termasuk My Hero Academia.

My Hero Academia juga mendapat perlakuan yang sama, di mana manga dan anime tersebut akan dibuatkan versi live action-nya setelah kesuksesan live-action One Piece.  Dan sekarang, penulis Joby Harold telah memberikan update terbaru kepada para penggemar tentang perkembangan live action My Hero Academia. Buat kalian yang belum tahu, Harold dipilih untuk menulis naskah live action My Hero Academia di Netflix.

Saat ini, Harold juga cukup sibuk dengan Monarch: Legacy of Monsters, tetapi itu bukan satu-satunya proyek yang juga tengah dia kerjakan. Harold mengkonfirmasi bahwa live action ini sekarang sedang dikerjakan. Namun dia tidak memberikan informasi lebih detail tentang proyeknya.

“Ya, benar. Tentu saja. Ini adalah sesuatu yang sedang saya kerjakan dan saya senang bekerja di dalamnya. Saya bersemangat untuk melakukannya dan mengeluarkannya. Ini adalah proyek besar. Saya hanya bisa berbicara tentang kenyataan bahwa ini adalah live action, dan itu mungkin semua yang bisa saya bicarakan saat ini, tetapi ini hal besar dalam hidup saya. Saya sangat menikmatinya.” Ungkap Harold ketika ditanya apakah dia masih terlibat dalam pembuatan live-action My Hero Academia atau tidak.

Harold memastikan bahwa My Hero Academia sedang dalam produksi aktif, tetapi itu adalah semua yang kita ketahui saat ini. Harold tidak memberi tahu Mengenai apa-apa saja yang akan dihadirkan Harold dalam proyek tersebut. Saat ini, Legendary Entertainment dan Netflix masih merahasiakan proyek ambisius ini. Tetapi mengingat popularitas My Hero Academia, kita hanya bisa mengasumsikan bahwa adaptasi live-action ini menjadi prioritas utama bagi mereka. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, kemungkinan masih cukup lama bagi kita dapat menyaksikan proyek ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/