Baru-baru ini, Jeff Snieder (via Thegeekster) melaporkan bahwa film terbaru The Simpsons akan segera dibuat. Menariknya, sumber menyebut bahwa film tersebut bakal diproduksi oleh 20th Century Studios. Disebutkan juga bahwa film tersebut akan ditayangkan di bioskop. Tetapi masih belum diketahui kapan film tersebut akan dirilis. Sejauh ini, belum ada detail lainnya terkait film ini, dan tentu saja karena belum dikonfirmasi oleh pihak 20th Century Studios, maka kita harus menganggap itu sebagai rumor. Sebenarnya, film The Simpsons juga pernah dibuat di tahun 2007, dan film tersebut sukses besar. Tetapi setelah itu tidak ada film The Simpsons yang dibuat lagi.

Buat kalian yang belum tahu, kreator The Simpsons adalah Matt Groening. Seriesnya pertama kali ditayangkan pada 17 Desember 1989, dan sejak itu menjadi salah satu series animasi terpanjang dalam sejarah televisi. Meski ceritanya dianggap kontroversial, tetapi The Simpsons memiliki dampak besar terhadap popculture dan telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Pulitzers, Emmy Awards, dan Annie Awards.

The Simpsons menceritakan kehidupan sehari-hari keluarga Simpson di Springfield. Homer, sebagai kepala keluarga, bekerja di Pembangkit Listrik Nuklir dan sering kali terlibat dalam kekonyolan. Sementara itu istri Homer, Marge, adalah ibu rumah tangga yang setia. Mereka dikaruniai dengan 3 orang anak yaitu Bart, Lisa, dan Maggie, yang masing-masing dari mereka menghadapi kejadian unik di sekolah dan di keluarga mereka.

Setiap episode mengeksplorasi berbagai tema. Dan meskipun ceritanya berfokus pada humor dan kekonyolan, The Simpsons juga menyentuh isu-isu sosial dan moral dengan cara yang unik. Karena itulah The Simpsons sebenarnya bukan untuk tontonan anak-anak meskipun menawarkan visual yang menggemaskan. Oiya Geeks karena masih banyak ditonton, seriesnya masih berlangsung hingga sekarang.

Dan yang tak kalah menarik, series The Simpsons kerap “meramalkan” suatu kejadian, dan ternyata kejadian itu benar-benar terjadi di dunia nyata. Contohnya adalah saat memperlitkan sebuah virus bernama Covid yang menyebar. Dan belakangan ini, virus COVID-19 memang benar benar ada dan menjadi wabah. Kita tunggu aja ya Geeks seperti apa filmnya nanti jika benar-benar akan dibuat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/