Ada banyak mangaka-mangaka terkenal yang sampai saat ini terus berkaya. Contohnya yang paling populer adalah Eiichiro Oda, yang hingga saat ini masih mencoba menyelesaikan kisah One Piece yang sangat ikonik. Selain itu, ada Masashi Kishimoto yang saat ini mengerjakan cerita Boruto: Naruto Next Generations. Tentu saja sebuah manga tidak akan sukses tanpa tangan dingin sang kreatornya. Tetapi nih Geeks, ada beberapa manga yang terpaksa harus berakhir menggantung setelah kreator manganya meninggal dunia. Apa saja manganya? Simak berikut ini Geeks!

7High School of the Dead

Manga ini sempat mengalami jeda pada tahun 2013 setelah kesehatan Daisuka Satou menurun. Dikabarkan bahwa Satou mengalami sakit parah yang mengharuskannya untuk beristirahat total. Namun pada tahun 2017, Daisuke Satou meninggal dunia dan setelah itu, manga ini resmi dihentikan dan tidak pernah berlanjut. Itu berarti manga ini sudah berjalan selama 7 tahun, yang dimulai pada tahun 2006 hingga 2007.

Dan bernasib sama seperti manganya, anime High School of the Dead yang diproduksi oleh Madhouse juga dihentikan kelanjutannya. High School of the Dead terkenal karena menggabungkan elemen horor dengan konten dewasanya. Kisahnya dimulai dengan serangan zombie yang menyebar dengan cepat di seluruh dunia. Di sana, sekelompok siswa SMA dan seorang guru berusaha bertahan hidup dan mencari tempat yang aman. Ta

kashi Komuro, tokoh utama pria, bersama dengan teman-temannya, termasuk gadis yang diam-diam mencintainya, Rei Miyamoto, berjuang untuk bertahan hidup dan mencari keluarga mereka. Saat mereka berkelana melintasi kota yang diinvasi zombie, mereka menghadapi tantangan yang tak terduga, termasuk pertempuran dengan manusia yang mencoba memanfaatkan kekacauan untuk mencapai tujuan mereka sendiri.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/