Sesuai janji dari James Gunn beberapa waktu kemarin, proyek film Superman: Legacy kembali umumkan beberapa cast baru. Pasca demonstrasi besar-besaran yang dilakukan oleh para aktor sejak beberapa bulan lalu, sekarang pihak studio dan rumah produksi mulai gencar mencari cast berbagai proyek film atau series mereka. Sebagian juga ada yang sudah melanjutkan proses produksi yang sempat tertunda selama beberapa waktu.

Salah satu proyek yang mulai kembali aktif adalah Superman: Legacy. Salah satu proyek film dari DC Studios yang akan datang ini mulai gencar mencari para aktor yang akan memerankan berbagai karakter di film tersebut. Beberapa cast utamanya sudah sempat diumumkan, seperti Rachel Broshanan dan David Corenswet yang diketahui resmi memerankan Lois Lane dan juga Superman. Sekarang, kabar terbaru mengenai cast yang akan muncul di filmnya kembali muncul.

The Hollywood Reporter menghadirkan kabar jika proyek film James Gunn, Superman: Legacy, kembali umumkan beberapa cast baru. Yang pertama adalah Skyler Gisondo di mana sang aktor akan memerankan karakter Jimmy Olsen, rekan dari Lois Lane dan juga Clark Kent sekaligus adalah fotografer di koran The Daily Planet. Selain Skyler, nama lainnya yang diumumkan adalah Sara Sampaio.

superman: legacy cast baruSara Sampaio diketahui akan memerankan karakter Eve Teschmacher, yang merupakan asisten pribadi dari Lex Luthor. Hal ini seolah mengonfirmasi apa yang James Gunn ungkapkan sebelumya. Beberapa hari lalu, seorang fan bertanya mengenai kabar para cast baru untuk Superman: Legacy. Gunn sendiri mengaku jika dia kehabisan kabar tentang cast baru, namun akan ada pengumuman lain dari para cast tersebut.

Kemarin, kabar tentang cast Superman: Legacy juga muncul di mana aktor Nicholas Hoult akhirnya resmi memerankan musuh bebuyutan dari Clark Kent yaitu Lex Luthor. Dengan munculnya kabar cast dari Jimmy Olsen dan Eva Teschmacher, artinya sudah hampir seluruh cast, baik cast utama ataupun cast pendukung, untuk film Superman: Legacy diumumkan. Proses pengambilan gambar sendiri kemungkinan akan dimulai pada awal 2024 mendatang dan jadwal perilisan filmnya tetap akan dilakukan pada 2025.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.