James Gunn siap hadirkan kabar cast lain untuk proyek film Superman: Legacy yang akan datang dalam waktu dekat. Proyek film Superman: Legacy saat ini menjadi salah satu sorotan para fans. Mereka menantikan siapa aktor atau bintang yang akan memerankan karakter-karakter penting yang ada di ceritanya nanti. Sejauh ini, sudah ada beberapa nama yang jadi bagian dari cast filmnya seperti David Corenswet yang akan berperan sebagai Superman.

Kemudian, Rachel Broshanan juga sudah terpilih untuk memerankan karakter kekasih dari Superman yaitu Lois Lane. Proses produksi dan casting untuk film Superman: Legacy sempat terhenti akibat demonstrasi besar-besaran para penulis dan aktor. Namun, dengan berakhirnya demonstrasi tersebut pihak studio film sekarang mulai kembali melakukan proses produksi termasuk melakukan proses casting termasuk untuk film Superman: Legacy.

Berkaitan dengan cast film Superman: Legacy, James Gunn memberikan petunjuk bahwa akan ada kabar lain yang akan pihak studio hadirkan dalam waktu dekat. Informasi ini muncul dalam kolom komentar di akun Instagram milik James Gunn. Seorang fan berkomentar bila dia berharap akan ada kabar menarik lain tentang cast untuk film tersebut. Namun, Gunn kemudian menjawab komentar tersebut dengan mengatakan bahwa dia sudah kehabisan kabar tentang cast Superman: Legacy.

james gunn cast superman: Legacy

Meskipun begitu, James Gunn kemudian melanjutkan jika akan ada kabar cast lainnya tentang Superman: Legacy dalam waktu dekat ini. Sejauh ini, sudah ada beberapa karakter yang diumumkan untuk proyek filmnya. Mereka adalah Superman, Lois Lane, Guy Gardner alias Green Lantern, Hawkgirl, dan juga Mister Terrific. Yang paling baru adalah kabar tentang cast munculnya karakter The Engineer yang jadi bagian dari anggota The Authority.

Dengan banyaknya karakter superhero yang muncul dalam film Superman: Legacy, banyak fans yang khawatir tentang screen time atau waktu kemunculan dari para karakter favorit mereka. Namun, James Gunn sendiri sepertinya memahami kekhawatiran para fans dan sudah memiliki caranya sendiri untuk mengatasi hal tersebut. Superman: Legacy sendiri kabarnya akan tayang pada 2025 mendatang yang artinya proses produksi baru akan mulai pada 2024 mendatang.
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.