Co-CEO dari DC Studios, James Gunn, bagikan kabar pertama dari proyek film Supergirl: Woman of Tomorrow dalam 9 bulan terakhir. Pada Januari kemarin, Peter Safran dan James Gunn sudah membeberkan berbagai proyek film dan series yang akan mereka hadirkan dalam reboot jagat sinematik DC. Beberapa proyek film yang akan mereka hadirkan adalah Superman: Legacy dan juga film Supergirl. Untuk proyek Superman: Legacy sendiri perkembangan proyeknya sudah sering muncul.

Seperti yang kita ketahui, David Corenswet sudah terpilih menjadi Superman untuk menggantikan Henry Cavill. Sayangnya, belum ada kabar terkait dengan film Supergirl: Woman of Tomorrow hingga sekarang. Situs The Hollywood Reporter mengabarkan jika pihak DC Studios telah memilih Ana Nogueira untuk menulis skrip film Supergirl: Woman of Tomorrow. James Gunn kemudian mengonfirmasi terkait kabar pertama proyek film Supergirl tersebut di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, Gunn menyambut kedatangan sang penulis cerita ke DC Universe dan mengatakan jika skrip yang Nogueira buat untuk Supergirl: Woman of Tomorrow “Jauh melebihi dari apa yang aku harapkan.” Selain itu, Gunn juga menghadirkan hype yang besar untuk filmnya dengan mengatakan bahwa mereka tidak sabar untuk segera menghadirkan cerita yang indah dan luar biasa tersebut ke layar lebar.

james gunn supergirl

Selain Nogueira yang sudah ditunjuk sebagai penulis cerita, belum ada informasi lainnya mengenai siapa yang akan menjadi sutradara untuk film tersebut. Namun, dari berbagai tanggapan yang Gunn hadirkan di kolom komentar unggahannya memberikan petunjuk jika pencarian tersebut masih berlangsung. Kita juga masih belum mendapatkan konfirmasi resmi jika Sasha Calle akan kembali berperan sebagai Supergirl dalam proyek tersebut, meskipun Gunn sendiri memberikan isyarat seperti itu.

Nogueira sendiri sebenarnya sudah pernah ditunjuk untuk menulis skrip film Supergirl pada 2022 kemarin, yang nantinya film ini akan berlanjut dari cerita The Flash. Namun, pada akhirnya, cerita tersebut tidak jadi mereka gunakan karena pada akhirnya DC Studios dan WB memutuskan untuk menghadirkan DC Universe. Namun, kabarnya, para petinggi pihak studio senang dengan hasil kerja Nogueira yang mana jadi alasan dia kembali direkrut untuk film Supergirl: Woman of Tomorrow. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari proyek ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.