Marvel Studios sedang membidik jadwal produksi musim panas 2024 untuk film reboot Fantastic 4. Fantastic 4 sebenarnya sudah memiliki dua versi live action berbeda selama berada di bawah naungan 20th Century Fox, dengan versi pertama yang terkenal menampilkan Chris Evans sebagai Human Torch, dan versi kedua yang menampilkan Miles Teller sebagai Mister Fantastic.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, para pemeran dan kru film Fantastic 4 diharapkan akan memulai produksi sekitar akhir Juli. Ini terjadi setelah lima tahun sejak presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengkonfirmasi pengembangan proyek ini di San Diego Comic-Con 2019. Debut yang sangat dinantikan dari Fantastic 4 di Marvel Cinematic Universe akan terjadi pada 25 Juli 2025, sebagai bagian dari Phase 6 The Multiverse Saga.

Menariknya di bulan perilisannya nanti, film Fantastic 4 harus berhadapan dengan film-film besar, seperti film Superman karya James Gunn dan film baru Jurassic World dari Universal. Fantastic 4 akan disutradarai oleh Matt Shakman yang pernah menyutradarai series WandaVision dengan skenario yang ditulis oleh Josh Friedman, Jeff Kaplan, dan Ian Springer. Pada 14 Februari lalu, studio akhirnya mengumumkan pemeran bintang yang akan memerankan tim utama. Bintang dari The Last of Us dan The Mandalorian, Pedro Pascal, telah menandatangani kontrak untuk menjadi Reed Richards/Mister Fantastic.

Selain itu, adalagi pemeran lainnya yang dikonfirmasi seperti Vanessa Kirby sebagai Sue Storm/Invisible Girl, Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm/The Thing, dan Joseph Quinn sebagai Johnny Storm/Human Torch. Detail lebih lanjut tentang plot The Fantastic Four masih dirahasiakan, tetapi poster pertamanya tampaknya mengisyaratkan bahwa reboot ini mungkin berlangsung pada tahun 1960-an. Filmnya juga akan menghadirkan nama-nama lain seperti Julia Garner, John Malkovich, dan Paul Walter Hauser.

Sementara itu, mantan bintang Harry Potter Ralph Ineson baru-baru ini diumumkan akan memerankan peran penting Galactus, yang dikenal sebagai entitas kosmik yang memiliki kekuatan untuk mengkonsumsi planet. Film Fantastic 4 sebenarnya bukan penampilan pertama Ineson di MCU, karena dia sebelumnya memiliki peran kecil dalam Guardians of the Galaxy tahun 2014.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/