Siapa yang tak mengenal nama Lionel Messi. Dia adalah bintang sepakbola Argentina yang sering kali dibandingkan dengan Christiano Ronaldo. Dia dianggap menjadi legenda dari Barcelona, tetapi sekarang dia sudah berpindah tim menjadi Inter Miami, setelah sempat bergabung selama beberapa tahun dengan Paris Saint-Germain. Dan buat kalian yang ingin melihat Lionel Messi beraksi di dalam sebuah series, kalian tentunya harus mengikuti kabar berikut ini.

Sebuah series animasi baru yang menceritakan  Lionel Messi, akan segera dirilis. Series yang berjudul Messi and the Giants ini memperlihatkan perjalanan Messi yang berusia 12 tahun saat ia menghadapi berbagai rintangan ketika berpetualang melalui sebuah permainan video, dalam upayanya untuk pulang ke rumahnya. Seriesnya memang diciptakan untuk anak-anak dan remaja, dan bukan series biopic.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Dalam pembuatan series ini, Leonel Messi juga bekerja sama dengan Sony Music Entertainment dan Sony Pictures Television untuk memproduksi dan mendistribusikannya. Petinggi Sony Music Entertainment, Fernando Cabral, pun memberikan komentar terdahap series ini, sambil juga membagikan trailer teasernya seperti yang bisa kalian lihat di atas. “Kami tidak sabar untuk membagikan visi dan arah kreatif di balik series inspirasional ini dengan dukungan penuh dari Leo dan tim luar biasanya.”

Cabral juga mengatakan bahwa sepakbola adalah satu-satunya olahraga di dunia yang dapat memberikan kegembiraan, sehingga akan cocok dimasukkan ke dalam cerita series ini. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa series ini berfokus pada prinsip-prinsip sportivitas, ketekunan, ketahanan, kerjasama tim, dan kepercayaan terhadap diri sendiri. Nantinya, akan ada lebih banyak detail yang diumumkan kepada publik dalam beberapa hari ke depan.

Nantinya, Messi and the Giants akan tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan banyak bahasa lainnya. Serial ini diharapkan tidak hanya menghibur penonton dengan petualangan Messi yang mendebarkan, tetapi juga memberikan pesan inspiratif tentang semangat pantang menyerah, ketahanan, kerjasama, dan keyakinan pada diri sendiri yang menjadi prinsip dasar dalam olahraga dan kehidupan sehari-hari, dengan harapan, series ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh dunia.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/