Meskipun anggota Fantastic Four ada empat orang, namun beberapa karakter pernah jadi anggota sementara dan mereka dianggap yang terkuat. Fantastic Four merupakan salah satu tim superhero yang paling populer dan tertua dalam cerita Marvel Comics. Selama puluhan tahun keberadaan mereka, sebenarnya sudah banyak karakter lain yang pernah jadi anggota sementara Fantastic Four. Dan berikut adalah anggota sementara Fantastic Four terkuat.

8Crystal

Crystallia Amaquelin merupakan seorang anggota keluarga kerajaan Inhuman dan juga mantan kekasih dari Human Torch. Crystal merupakan karakter yang cukup kuat, dengan kemampuannya untuk mengendalikan berbagai elemen seperti api, air, udara, dan tanah. Hal itu bisa membuat Crystal menciptakan sebuah bencana besar seperti Tornado, gempa bumi, dan lainnya.

Crystal sendiri kemudian memiliki anak setelah menikah dengan mutant lainnya yaitu Quicksilver. Alasan Crystal bergabung dengan Fantastic Four adalah menggantikan posisi dari Sue Storm, yang pada 1968 diceritakan tengah hamil. Selain pernah bergabung dengan Fantastic Four, Crystal juga pernah bergabung dengan Avengers. Dan dia pun membuktikan jika dia bisa berguna bagi tim.

Yang menarik adalah meskipun Crystal hanya jadi anggota sementara dari Fantastic Four, namun dia selalu kembali dan tidak jarang meminta bantuan kepada tim superhero tersebut ketika mengalami masalah. Crystal sendiri sebenarnya merupakan salah satu karakter yang underrated, namun dia sering kali membuktikan jika dia bukanlah Inhuman biasa yang bisa diremehkan kekuatannya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.