Menurut informasi terbaru dari Marvel Studios dalam daftar hak cipta mereka di Amerika Serikat, bintang dari Parks & Recreation, Aubrey Plaza, secara resmi akan memerankan karakter Rio Vidal dalam series Agatha Darkhold Diaries, yang juga akan menjadi penampilan debutnya dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakternya digambarkan sebagai bagian dari “sekelompok karakter perempuan pendukung.” Namun, kabar terbaru mengindikasikan bahwa Rio Vidal adalah seorang penjahat yang kemungkinan akan menjadi anggota Coven of Chaos, kelompok penyihir yang sebelumnya melayani Agatha.

Aubrey Plaza sendiri telah mengkonfirmasi bahwa dia akan memerankan “peran yang sangat penting” dalam series Disney+, yang membuat banyak orang berpikir bahwa Rio mungkin akan menjadi antagonis utama yang akan berhadapan dengan Agatha Harkness yang diperankan oleh Kathryn Hahn, ketika Agatha menjalani petualangan solo untuk pertama kalinya.

Tentang mengapa Marvel Studios memilih untuk menjaga kerahasiaan seputar karakter Aubrey Plaza di series Agatha masih belum jelas, terutama mengingat Rio Vidal tidak memiliki sejarah dalam komik Marvel dan, berdasarkan semua laporan, tampaknya Rio Vidal merupakan penyihir baru yang diciptakan khusus untuk series ini. Namun, karena Agatha adalah spinoff dari WandaVision yang diciptakan oleh Jac Schaeffer, para penggemar mungkin dapat mengharapkan banyak misteri dan twist di sepanjang jalan cerita. Tidak akan mengejutkan jika Aubrey Plaza ternyata memerankan peran yang lebih dikenal atau memiliki hubungan yang dalam dengan karakter-karakter lain dalam MCU. Seperti yang kita ketahui, dalam WandaVision, karakter Kathryn Hahn baru disebut sebagai Agnes hingga episode ketujuh.

Beberapa waktu lalu, Patti LuPone, bintang utama dalam series ini mengonfirmasi bahwa Agatha: Coven of Chaos akan memiliki jumlah episode yang lebih banyak dari yang diperkirakan sebelumnya. Dipastikan bahwa seriesnya akan memiliki total 9 episode. Tetapi LuPone tidak memberikan informasi detail lainnya, mengingat dia juga mendapat teguran dari Marvel Studios karena pernah memberikan informasi penting kepada publik tentang series ini. Karena masih dalam tahap pembuatan, tentunya akan ada lebih banyak informasi yang akan terungkap nanti. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Aubrey Plaza dalam series Agatha!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/