Spoiler One Piece chapter 1094 benar-benar menghadirkan sesuatu yang sangat luar biasa yang akan membuat para fans tercengang. Setelah jeda selama satu pekan, akhirnya chapter terbaru dari manga One Piece rilis pada pekan ini. Dan pada chapter baru ini, para fans benar-benar akan dibuat terkejut dengan sesuatu yang luar biasa berdasarkan informasi spoiler yang ada.

Spoiler One piece 1094

Berdasarkan informasi spoiler yang ada, chapter 1094 memiliki judul “Warrior God of Science and Defence, Saint Jay Garcia Saturn.” Chapter ini dimulai dengan momen di mana semua Pacifista mulai mengikuti perintah dari Atlas. Mereka menyerang para angkatan laut yang mengepung pulau Egghead. Bonney juga nampak ikut bertarung menghadapi para pasukan angkatan laut tersebut.

Bonner kemudian terlihat menggunakan teknik terbaru dari buah iblisnya, NDE atau Near Death Experience yang mana kekuatan ini akan memberikan korbannya halusinasi tentang bagaimana mereka tewas. Setelah itu, Bonney nampak menghadapi dua orang wakil admiral. Wakil admiral yang pertama memiliki dagu yang panjang dan kumis. Dia memiliki tongkat yang panjang dan cangkang kura-kura di ujungnya. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai nama dari wakil admiral tersebut.

Wakil admiral lainnya yang Bonney hadapi bernama Bluegrass, yang memiliki penampilan seperti wanita tua. Dia memakan buah iblis “Nori Nori” yang membuatnya bisa mengendarai apa pun. Dalam ceritanya, nampak bagaimana Bluegrass mengendarai salah satu Pacifista dan melakukan serangan balik. Bonney pun tidak bisa melakukan apa pun untuk menghentikan hal tersebut.

Untungnya, Sanji menggunakan VegaTank 8 dan berhasil menyelamatkan Bonney tepat waktu. Sebuah lingkaran besar tiba-tiba muncul di atas pulau Egghead beserta lima buah bintang dan angka lima. Petir dan juga kilatan hitam pun muncul di sekitar Egghead. Kemudian, muncul pengumuman yang isinya adalah Gorosei Saint Jay Garcia saturn sudah tiba di pulau Egghead.

Pengumuman tersebut kemudian memberikan peringatan kepada seluruh angkatan laut yang berpangkat Rear Admiral dan di bawahnya untuk menunduk dan tidak menatap langsung sang Gorosei. Salah satu angkatan laut melanggar peringatan itu dan akhirnya kepalanya meledak. Kita akhirnya bisa melihat wujud dari sosok Gorosei Saturn secara penuh dan ternyata mengerikan.

Wujud Buah Iblis Saturn

spoiler one piece 1094

Dalam momen tersebut nampak bagaimana Gorosei Saturn memperlihatkan wujud buah iblis yang dia miliki. Bagian bawah tubuh Saturn adalah laba-laba, mirip seperti Black Maria, dengan pola api. Rambut dan kumis dari Saturn nampak seperti awan yang mengambang. Dia juga memiliki semacam aura hitam yang melingkari tubuhnya, mirip seperti awakening dari Lucci.

Wajahnya memang terlihat seperti manusia, namun hidungnya nampak jauh lebih besar dengan dua tanduk besar di kepalanya. Dari form tersebut, Gorosei Saturn nampak menggunakan model hybrid dari buah iblis model Zoan yang sayangnya belum diketahui apa namanya. Namun, besar kemungkinan dia mengonsumsi buah iblis Ushi-Oni yang merupakan yokai dalam cerita rakyat di bagian barat Jepang.

Momen kemudian berpindah ke pertarungan Luffy dan Kizaru. Mereka berdua nampak kelelahan. Kizaru mengatakan jika dia terus seperti ini, maka dia tidak bisa menjalankan misinya. Dia pun kemudian bergerak secepat kilat untuk menyerang Vegapunk. Dia menembakan laser ke arah VegaTank 8 tetapi, tembakan tersebut meleset. Namun, laser tersebut menghancurkan jalan yang dilalui VegaTank 8 yang membuat mereka terjatuh.

Tiba-tiba, suara dari Gorosei Saturn terdengar ke seluruh pulau Egghead yang meminta seluruh Pacifista untuk berhenti. Semua karakter kuat – yang memiliki kemampuan untuk merasakan aura – juga ikut berhenti, karena ada aura aneh yang tidak biasa yang mereka rasakan. Pertarungan Luffy menghadapi Kizaru pun akhirnya berlanjut. Luffy kemudian menyerang Kizaru dengan serangan baru, Gomu Gomu no Star Gun.

Serangan tersebut berhasil mengenai wajah dari Kizaru dan memunculkan banyak efek bintang. Mereka berdua kemudian terjatuh ke tanah dan Luffy pun berubah menjadi sosok kakek-kakek yang merupakan efek kelelahan dari penggunan Gear 5. Saturn sendiri menyadari tentang keberadaan Nika. Di halaman terakhir, nampak bagaimana Bonney, Sanji, Franky, dan Vegapunk ingat sesuatu dari masa lalu.

Apa yang sebenarnya terjadi dan siapa yang muncul dalam ingatan Bonney tersebut tidak ada informasinya. Dalam ingatan tersebut, dialog yang muncul adalah sosok misterius itu meminta kepada Vegapunk agar sama sekali menghapus semua kenangannya. Karena jika tidak, Kuma akan melakukan sesuatu. Bonney pun kemudian menusuk dada dari Saturn dengan pedang dan nampak darah mengalir akibat serangan tersebut. Kabar baiknya adalah tidak ada jeda untuk pekan depan, artinya chapter 1095 akan hadir pada 12 Oktober dan spoilernya akan muncul beberapa hari sebelumnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.