Akankah Alice in Borderland akan dibuatkan musim ketiga? Mungkin itulah yang menjadi pertanyaan dibenak para penggemar. Apalagi setelah Alice in Borderland ditutup dengan apik di musim kedua, tanpa menyisakan misteri apapun. Tetapi baru-baru ini, ada yang menarik karena muncul poster-poster di Jepang yang mengindikasikan bahwa kita akan mendapatkan Alice in Borderland Season 3.

Poster-poster tersebut menampilkan logo Netflix, dan di atasnya terdapat sepuluh kartu dalam dua baris. Baris pertama terdiri dari tiga kartu sekop, dua kartu keriting, dua kartu berlian, satu kartu keriting, dan dua kartu hati. Sementara baris kedua terdiri dari lima kartu hati, kartu as hati, empat kartu hati, lima kartu keriting, dan dua kartu hati. Untuk memecahkan teka-teki dalam poster tersebut, kita dapat menggunakan angka pada kartu untuk mencari huruf dalam jenis kartu tersebut (spade, clover, diamond, heart). Dan kemudian jika disusun akan membentuk kata “ALICE THREE”. Contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.

  • Baris Pertama:

3 sp[a]de
2 c[l]over
2 d[i]amond
1 [c]lover
2 h[e]art

  • Baris Kedua

5 hear[t]
1 [h] eart
4 hea[r]t
5 spad[e]
2 h[e]art

Selain itu, background poster tersebut juga menampilkan elemen berkilap/timbul. Jika kita cermati, itu bisa diidentifikasi sebagai simbol Joker yang diperbesar. Seperti yang kita ketahui bahwa Joker memainkan peran besar dalam Alice in Borderland Season 2. Alice in Borderland Season 3 memang sangat mungkin dibuat. Apalagi setelah Season 2 yang sukses besar, di mana series tersebut mencatatkan 216 juta jam tontonan di seluruh dunia dalam lima minggu pertama perilisannya di Netflix, sementara musim pertama juga mendapatkan kesuksesan yang nyaris serupa.

Meskipun masih belum ada pengumuman resmi dari pihak Netflix, poster-poster ini telah memicu spekulasi di kalangan penggemar bahwa Alice in Borderland Season 3 mungkin telah diumumkan secara diam-diam. Dengan kesuksesan besar yang dialami oleh seri ini, tidak mengherankan jika para penggemar sangat antusias untuk melihat petualangan selanjutnya dari para karakter di dunia misterius Alice in Borderland. Kita akan terus memantau perkembangan berita ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan perkembangan selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/