Ada beberapa Jutsu terkuat dari Sarada Uchiha yang akan dia miliki pasca timeskip dalam cerita Boruto Two Blue Vortex. Uchiha Sarada merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Boruto. Dia adalah putri dari Sasuke dan Sakura, yang mana ini membuatnya menjadi salah satu karakter yang tidak kalah penting selain Boruto. Sejauh ini, kekuatan dari Sakura memang sangat jarang muncul dalam cerita. Namun, pasca timeskip, kemungkinan akan ada beberapa Jutsu terkuat yang akan dimiliki oleh Uchiha Sarada.

1Peningkat Kekuatan Chakra

Peningkat Kekuatan Chakra (chakra enhanced strength) merupakan sebuah Jutsu khusus yang sangat kuat yang biasanya digunakan oleh Sarada ketika dia menggunakan Taijutsu. Teknik ini kemungkinan besar akan diajarkan dari ibunya, Haruno Sakura. Sakura merupakan pengguna Jutsu Peningkat Kekuatan Chakra yang sangat baik, di mana satu pukulan saja bisa menghancurkan satu orang atau sekitarnya.

Sarada memiliki teknik atau gaya bertarung yang unik, yang dia sesuaikan dengan kemampuannya. Pukulannya benar-benar akan sangat menghancurkan jika kemudian digunakan secara tepat kepada musuh. Meskipun bukan sebuah Jutsu yang epik, seperti Rasengan, namun Jutsu ini akan sangat berguna ketika menghadapi musuh terutama dalam pertarungan jarak dekat.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.