Ternyata, ada beberapa rahasia tersembunyi yang dimiliki oleh kelompok Blackbeard dalam alur cerita One Piece yang tidak banyak orang ketahui. Kelompok bajak laut Blackbeard saat ini menjadi ancaman besar di lautan. Mereka berusaha untuk menguasai dunia One Piece dengan cara mereka sendiri. Yang menarik adalah ternyata kelompok ini memiliki beberapa rahasia tersembunyi yang mungkin tidak banyak orang ketahui. Apa saja?

1Jadi Bagian Tiga Kelompok Penting

Rahasia tersembunyi dari kelompok Blackbeard yang pertama adalah bagaimana sosok kapten mereka, Marshall D. Teach alias Blackbeard, merupakan karakter bajak laut yang unik sekaligus jahat. Blackbeard memiliki dua kekuatan buah iblis yang mana ini jadi satu-satunya di dunia One Piece. Dan karena ini juga Blackbeard jadi sangat kuat dan World Government sangat memperhitungkan karakternya.

Bukti bagaimana World Government sangat memperhitungkan Blackbeard adalah bagaimana dia menjadi bagian dari tiga kelompok penting, yaitu Worst Generation, Shichibukai, dan yang paling baru adalah Yonko. Dia adalah satu-satunya karakter yang jadi bagian dari tiga kelompok tersebut. Rata-rata para karakter penting dalam ceritanya hanya menjadi bagian dari satu atau dua kelompok saja.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.