Superman memang adalah salah satu karakter paling kuat di kelompok Justice League dan juga seluruh DC universe, namun ada juga karakter yang lebih kuat. Kelompok pahlawan Justice League penuh dengan karakter kuat dan dahsyat dari seluruh universe DC. Mereka memiliki misi untuk menghentikan ancaman besar terhadap bumi dan yang lain. Superman merupakan sosok karakter terkuat di ceritanya. Namun, ada juga karakter yag lebih kuat dari Superman. Siapa saja mereka?

2Firestorm

Nama Firetorm mungkin kurang familiar di telinga banyak Geeks. Namun, hal itu bukan berarti membuat karakternya bisa diremehkan begitu saja. Firestorm secara teori memiliki kekuatan super yang hampir tidak terbatas. Hal ini karena sumber kekuatannya berasal dari ledakan besar alias Big Bang. Karakter ini pun merupakan gabungan dari dua entitas menjadi satu, yaitu Ronald Raymond dan Martin Stein.

Mereka berdua menyatu akibat peristiwa Firetsorm Matrix. Beberapa kemampuan dan kekuatan Firestorm adalah mengendalikan dan menghasilkan api, menciptakan energi nuklir dan menembakannya, bahkan hingga memanipulasi atom. Superman, meskipun memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, tidak mampu mengatur ulang atau memanipulasi struktur molekul atau bahkan mengendalikan api.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.