6Uru Armor

Armor Iron Man adalah salah satu yang paling canggih di universe Marvel. Dalam berbagai cerita, Tont Stark sudah menghasilkan berbagai armor Iron Man yang kuat dan juga canggih. Tony juga sering menciptakan berbagai macam armor Iron Man yang dia gunakan untuk berbagai kebutuhan dan keperluan. Salah satu penemuan Tony Stark yang terbaik terkait dengan armornya adalah Uru armor.

Sebenarnya, Uru Armor tidak ada bedanya dengan armor Iron Man lainnya. Namun, yang kemudian membuatnya beda dan luar biasa adalah material yang digunakan untuk menciptakan armor tersebut. Sesuai namanya, armor ini menggunakan material yang tidak biasa yang merupakan artefak berharga yaitu Uru. Material Uru digunakan dalam pembuatan palu dari Thor yaitu, Mjolnir.

Mengapa kemudian ini jadi salah satu penemuan Tony Stark yang terbaik adalah karena Tony Stark butuh kekuatan ekstra untuk bisa membentuk dan jadi pelapis bagi armornya. Dengan adanya material Uru dalam armor tersebut, Tony Stark mampu untuk menghadapi karakter yang memiliki kekuatan dahsyat seperti Thor sekali pun. Dan dia pun diberkati oleh kekuatan sihir.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.