Superman adalah pahlawan DC paling ikonik. Bagaimana Tidak? Dia sudah muncul sejak lama dan menjadi pemimpin Justice League yang dicintai. Sebagai alien, Superman diberkahi dengan banyak kekuatan super, yang akhirnya membuat Superman turun untuk melindungi Bumi. Karena Superman sukses besar, bertahun-tahun kemudian, ada upaya dari studio lain untuk menirukan karakternya. Beberapa karakter ini memiliki kemiripan, yang membuat orang-orang semakin yakin bahwa karakter ini dibuat untuk menirukan Superman. Lantas apa saja karakter yang mirip seperti Superman? Simak berikut ini!

2Brandon Breyer

Dalam film Brightburn yang rilis tahun 2019, kita dikenalkan dengan seorang karakter bernama Brandon Breyer. Karakternya sangat persis dengan Superman, hanya saja dia diceritakan jahat. Breyer adalah alien yang pertama kali tiba di Bumi setelah pesawat yang dia tumpangi jatuh. Saat itu Breyer masih bayi, dan kemudian dia ditemukan oleh sepasang suami istri.

Breyer kemudian diadaposi dan dibesarkan sebagai anak, mirip seperti kisah Superman ketika dia diadopsi orang tua angkatnya. Namun ketika beranjak dewasa, Breyer menjadi bringas dan mulai menunjukkan kekuatan supernya seperti terbang, heat vision, dan masih banyak lagi. Diapun mulai membunuh orang-orang dan terus mengamuk. Brandon Breyer memang karakter yang menarik, karena dia seperti Superman dengan tubuh anak-anak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/