Zack Snyder memang menjadikan versi “director’s cut” sebagai ciri khasnya dalam membuat sebuah film. Dan hal itu juga akan dia terapkan dalam film terbarunya, Rebel Moon. Menjelang perilisan Rebel Moon: Part One – A Child of Fire pada Desember ini di Netflix, Snyder mengungkapkan bahwa ketika versi Rebel Moon Director’s Cut dirilis, durasi total filmnya akan bertambah hampir satu jam.

“Versi director’s cut ini memiliki hampir satu jam konten tambahan, jadi menurut saya ini adalah versi yang diperpanjang dengan sah. Anda benar-benar dapat melihat banyak hal. Semua menjadi lebih jelas. Versi director’s cut adalah perjalanan yang lebih dalam, seperti yang selama ini sering saya lakukan dalam karier saya. Saya tidak tahu bagaimana saya sering terlibat dalam membuat director’s cut, tetapi yang akan saya katakan adalah bahwa bagi saya, versi director’s cut selalu merupakan sesuatu yang harus saya perjuangkan di masa lalu dan tidak ada yang menginginkannya.” Ungkap Snyder.

Tidak hanya berencana merilis versi director’s cut untuk film Rebel Moon, tetapi Snyder mengungkapkan bahwa dia sejak awal sengaja merancang versi yang diperpanjang ini. “Dengan Netflix, kami merekam adegan-adegan khusus untuk director’s cut. Jadi dalam hal ini, itu benar-benar merupakan suatu yang besar karena memberikan kesempatan kedua bagi penggemar berat, seperti suatu yang tidak mereka dapatkan di tempat lain. Saya sangat bersemangat tentang ini!” Ungkap Zack Snyder.

Rebel Moon adalah film yang terinpirasi dari dunia Star Wars. Filmnya akan dibintangi oleh Sofia Boutella sebagai Kora, seseorang yang hidup di bulan Veldt. Ketika penduduk Veldt terancam oleh Mother World yang berkuasa dan pasukannya, Imperium, Kora mengumpulkan sekelompok kecil prajurit, yang memiliki tujuan bersama untuk melakukan penebusan dan balas dendam. Tentunya dalam film ini, kita akan disuguhkan dengan petualangan di luar angkasa yang dijamin seru. Apakah film ini akan sukses? Well, kita tunggu aja ya Geeks perlisan film Rebel Moon yang akan dilakukan pada bulan Desember mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/