Selain berbagai nama populer seperti Ben Affleck, Christian Bale, atau Robert Pattinson ada aktor yang jarang dikenal yang ternyata pernah perankan Batman. Tanpa banyak orang ketahui, sebenarnya ada beberapa nama aktor lain yang juga pernah memerankan karakter Batman. Nama mereka tenggelam dan kurang dikenal jika dibandingan dengan nama besar Hollywood. Lalu, siapa aja aktor tersebut?

9Robert Lowery

Pasca kesuksesan dari series perdana Batman, Columbia Pictures kemudian menghadirkan 15 cerita lainnya dalam sebuah series baru yang berjudul Batman and Robin. Sama seperti series sebelumnya, series ini pun tidak terlalu banyak terkoneksi dengan versi komik. Dalam ceritanya, Batman harus berhadapan dengan seorang villain bernama The Wizard yang mencoba untuk mengambil alih Gotham.

Namun, dalam series ini justru sosok Lewis Wilson tidak kembali dihadirkan. Pihak studio menghadirkan aktor lainnya yaitu Robert Lowery. Secara fisik, Lowery memang memiliki penampilan yang jauh lebih berisi dan berotot dibandingkan Wilson. Dan yang menarik, Lowery ternyata juga membintangi film The Mark of Zorro. Sayangnya, desain topeng Batman di series ini kurang begitu menarik karena topeng tersebut tidak didesain untuk wajah Lowery.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.