Menjelang perilisan film Blue Beetle di bioskop, tidak sedikit penggemar yang penasaran dengan para villain di filmnya. Mengingat film DC dari sutradara Angel Manuel Soto ini akan berfokus pada origin Jaime Reyes, yang menjadi Blue Beetle setelah bersatu dengan alien kumbang Scarab berkekuatan luar biasa, pasti ada banyak musuh yang juga mengincar kekuatannya. Nah sekarang kita bisa melihat seperti detail penampilan dari salah satu villain yang baru-baru ini bocor melalui merchandise resmi Blue Beetle dari Funko Pop.

Sebelumnya trailer Blue Beetle sudah dikonfirmasi bahwa Jaime akan berhadapan dengan dua villain tangguh di filmnya. Yang pertama adalah Victoria Kord dari Susan Sarandon, seorang pengusaha wanita yang berusaha merebut Scarab dari Jaime dengan segala cara. Dan yang kedua adalah villain berwajah sangar Conrad Carapax yang diperankan oleh aktor Raoul Max Trujillo. Khusus untuk Carapax, walaupun di trailernya terlihat seperti manusia biasa ternyata di filmnya nanti dia akan mengenakan sebuah armor berwarna merah, seperti yang bisa kita lihat pada foto-foto merchandise resmi di bawah ini”

penampilan VIllain blue beetle

Selain memperlihatkan sosok Jaime Reyes dari Xolo Mariduena dengan dan tanpa armor Blue Beetle, di sampingnya terlihat jelas seperti apa penampilan villain Conrad Carapax. Dia mengenakan sebuah armor canggih berwarna merah dengan visor kuning yang tampak mengintimidasi. Jika memperhatikan pose merchandisenya yang dilengkapi dengan stand figure, kemungkinan besar salah satu kemampuan Carapax dengan armornya ini adalah terbang. Kemampuan tersebut tampaknya dimaksudkan untuk menandingi Blue Beetle yang bisa terbang tinggi juga.

Di DC Comics sendiri Conrad Carapax adalah seorang manusia yang kehidupannya mulai berubah setelah pikirannya tiba-tiba berpindah pada sebuah robot berwarna merah yang konon tidak bisa dihancurkan. Sejak saat itu Carapax mengganti namanya menjadi The Indestructible Man yang terkenal memiliki kekuatan fisik dan daya tahan tubuh super. Selain itu tubuh robotnya juga terbukti mampu menyerap energi dan kemudian mengubahnya menjadi serangan yang mematikan.

Untuk di filmnya sendiri masih belum diketahui bagaimana Carapax bisa mendapatkan armornya. Yang jelas berdasarkan penampilan yang terungkap melalui Funko Pop ini sang villain terlihat lebih siap dalam menghadapi Jaime Reyes alias Blue Beetle yang juga mengandalkan armor eksoskeletonnya. Kita lihat saja nanti bagaimana keseruan pertarungan mereka saat film Blue Beetle tayang di bioskop pada tanggal 18 Agustus 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.