Memasuki kuartal kedua tahun 2023, antusiasme terhadap perfilman Hollywood tampaknya makin memanas dengan dijadwalkannya sejumlah film yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Dari sekian banyak tayangan menarik yang akan tayang pada tahun ini, empat di antaranya diharapkan akan segera merilis trailer teranyarnya sebentar lagi. Di mana semua tayangan yang terdiri dari serial dan film Hollywood ini terbilang sama-sama mempunyai anggaran produksi yang besar serta plot yang cukup menjanjikan.

Menurut Discussing Film di Twitter, trailer film besar yang akan dirilis minggu ini termasuk film DC Blue Beetle, film animasi SSU Spider-Man: Across the Spider-Verse, serial MCU Secret Invasion, dan film Barbie. Khusus untuk serial Secret Invasion yang akan bercerita tentang perjuangan Nick Fury (Samuel L. Jackson) untuk menghalau invasi alien Skrull ke Bumi, baru saja diumumkan oleh Disney+ akan merilis trailernya sebentar lagi. Serialnya sendiri akan tayang perdana di saluran streaming Disney+ pada 21 Juni nanti.

Untuk film baru DC yang berjudul Blue Beetle dilaporkan akan segera merilis trailer penuhnya pada hari Senin waktu setempat, yang artinya di Indonesia sendiri akan bisa kita saksikan sekitar hari Selasa. Blue Beetle adalah film yang akan memperkenalkan superhero latin dari DC Universe bernama Jamie Reyes (Xolo Mariduena) yang mendapatkan kekuatan supernya setelah bersatu dengan alien kumbang Blue Beetle. Film live action yang sangat penggemar antisipasi ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 18 Agustus mendatang.

Sama seperti Blue Beetle, film Spider-Man: Across the Spider-Verse yang juga sangat diantipasi oleh banyak penggemar Marvel ini akan merilis trailernya dalam waktu dekat ini, tepatnya pada hari Selasa waktu setempat yang artinya di Indonesia sendiri sekitar hari Rabu pagi. Across the Spider-Verse merupakan sekuel langsung Into the Spider-Verse, yang akan bercerita tentang petualangan Spider-Man Miles Morales (Shameik Moore) di multiverse pada tanggal 2 Juni 2023.

Terakhir, film Barbie yang akan bercerita tentang petualangan Barbie (Margot Robbie) di dunia manusia karena diasingkan dari Barbieland, diharapkan akan merilis trailernya pada minggu ini juga. Menurut insider Daniel Ritchman, para penggemar akan bisa menyaksikan trailer kedua Barbie pada hari Selasa waktu setempat, atau sekitar Rabu pagi di Indonesia.

Dengan banyaknya trailer film besar yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, tampaknya antusiasme para penggemar akan jauh lebih besar dari sebelumnya. Jika kalian penasaran dengan semua trailer dan kabar lainnya dari deretan film besar ini pantengin terus Greenscene.com untuk mengetahui berbagai informasi terupdate bersama dengan artikel-artikel fitur menarik lainnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.