Tidak lama lagi, kita akan segera melihat film keempat John Wick berjudul John Wick: Chapter 4. Dalam film tersebut, kita akan melihat kembalinya sang karakter utama yang harus berjuang agar dapat terbebas, setelah banyak pembunuh bayaran yang memburunya. Yap, John Wick menjadi buruan setelah dia melanggar aturan ketat dalam hotel Continental. Sekarang nyawa John Wick dihargai mahal sehingga banyak yang memburunya.

Advertisements

Selain membintangi Keanu Reeves, John Wick: Chapter 4 juga akan dibintangi beberapa aktor lama lainnya seperti Laurence Fishburne sebagai The Bowery King, Lance Reddick sebagai Charon, dan Ia McShane sebagai WInston. selain menghadirkan bintang lama, filmnya juga akan menampilkan para bintang baru seperti Bill Skarsgard, Donnie Yen, Hiroyuki Sanda, dan Clancy Brown.

Advertisements

Dalam acara premier film John Wick: Chapter 4 yang digelar di South By Southwest, Chad Stahelski dan Keanu Reeves membagikan banyak detail penting tentang film John Wick: Chapter 4. Selain itu, mereka juga mengumumkan detail tentang spinoff John Wick berjudul Ballerina. Keanu Reeves sendiri akhirnya mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali memerankan John Wick dalam film tersebut. Namun John Wick hanya tampil sebagai cameo saja, dan tidak memiliki peran besar.

Menariknya di saat yang sama, Reeves juga meyakinkan bahwa dia juga sedang berupaya untuk memerankan kembali Constantine, ditengah ketidakpastian DC Studios dan Warner Bros yang telah memiliki rencana baru jangka panjang. Sebenarnya rumor keterlibatan Keanu Reeves dalam film Ballerina sudah lama muncul. Bahkan rumor tersebut sudah ada jauh sebelum Ana De Armas telipih sebagai bintang Ballerina. Kemunculan John Wick dalam film Ballerina menegaskan bahwa film tersebut dan John Wick saling terhubung.

Sebenarnya, ada banyak spinoff John Wick yang saat ini tengah dikembangkan. Contohnya adalah series spinoff yang berfokus pada hotel The Continental, yang saat ini sedang disiapkan untuk tayang di Peacock. Selain itu, adalagi film kelima John Wick yang akan disiapkan, yang sepertinya juga akan menjadi film terakir bagi John Wick. Kita nantikan aja ya Geeks film baru apalagi yang disiapkan nanti.

Advertisements
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/