Saat ini, Marvel Studios tengah melanjutkan Phase 5 MCU. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Phase 5 dimulai dengan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Namun sebagai pembuka, Ant-Man and the Wasp: Quantumania dianggap gagal. Tidak lama lagi, kita juga akan melihat film kedua Phase 5 yaitu Guardians of the Galaxy 3, yang akan rilisĀ  awal Mei 2023.

Di tahun ini, kita akan melihat setidaknya 3 film MCU. Selain Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Guardians of the Galaxy 3, Marvel Studios juga akan merilis film The Marvels, yang rencananya akan tayang di bioskop pada Juli. Ada banyak proyek yang tengah disiapkan Marvel Studios, dan sepertinya kita akan melihat lebih banyak proyek horor di masa depan.

Vice President of Production and Development dari Marvel Studios, Stephen Broussard, mengatakan bahwa akan ada lebih banyak proyek MCU yang berfokus pada tema horor. Diapun mengatakan bahwa karakter seperti Man-Thing terlalu keren jika hanya sekedar tampil dalam satu film saja.

“Jadi film (Marvel Studios Special Presentation) memang dibuat sebagai tayangan liburan khusus untuk satu kali. Tapi karakternya, mereka terlalu keren untuk ditinggalkan. Jika saya ada hubungannya dengan itu, Marvel akan terus menggali cerita horor, menggali sisi yang lebih gelap. Ada begitu banyak karakter hebat dari komik dan dunia itu. Elsa, seperti yang Anda sebutkan, sangat luar biasa, yang diperankan oleh Laura. Saya suka Gael (Garcia Bernal). Saya selalu menjadi penggemar beratnya. Orang-orang melihat dengan baik hubungan Gael dengan Ted alias Man-Thing. Jadi ada karakter hebat di sana dan dunia yang hebat, serta lingkungan yang hebat.” Ungkap Stephen Broussard.

Memang selama ini, Marvel Studios digembor-gemborkan akan memperdalam genre horor. Saat ini, film dan series yang berpotensi menghadirkan unsur horor di dalamnya adalah film Blade dan series Agatha: Coven of Chaos. Namun sepertinya Marvel Studios lebih akan berfokus pada konsep multiverse sebelum beralih ke tema horor sepenuhnya. Bisa jadi Marvel Studios Special Presentation berikutnya akan memperdalam dunia horor di MCU, dan Werewolf by Night 2 mungkin akan dibuat. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/