Pihak Marvel Studios tertarik untuk menghadirkan karakter Blue Marvel. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh wakil pemimpin dari divisi produksi dan kreatif Marvel, yaitu Nate Moore. Dia menyebutkan sangat tertarik untuk menghadirkan karakter baru ke Marvel Cinematic Universe. Dan karakter yang ingin Nate hadirkan di MCU adalah Blue Marvel. Kabar ini muncul dalam wawancara Nate Moore dengan Deadline di podcast milik mereka.

Dalam podcast tersebut Nate Moore ditanya mengenai siapa lagi karakter dari Marvel Comics yang ingin dia hadirkan di jagat sinematik Marvel. Nate sendiri kemudian menjawab jika dia tertarik untuk menghadirkan sosok Blue Marvel ke MCU. Dia juga menjelaskan jika salah satu alasan mengapa dia tertarik untuk menghadirkan Blue Marvel ke MCU adalah karena kekuatan dan kemampuan yang mirip dengan Superman.

Terdapat sebuah karakter yang fantastis yang bisa dianggap baru di Marvel, namanya adalah Blue Marvel, yang mana sangat luar biasa. Dia adalah karakter yang hampir (mirip) dengan Superman dalam hal kekuatan dan kemampuan…

Lalu, siapa sebenarnya Blue Marvel? Nama aslinya sendiri adalah Adam Brashear. Karakter ini pertama kali muncul di pada 2008 silam. Dalam komiknya diceritakan setelah dia kembali dari perang Korea, Adam ikut dalam sebuah proyek ilmiah yang meneliti tentang bagaimana cara untuk mengendalikan atau menguasai energi anti-matter. Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan sebuah sumber energi yang bersih. Namun, tiba-tiba reaktornya meledak dan Adam pun terkena radiasi dari energi anti-matter tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut Adam kemudian memiliki berbagai kekuatan super. Misalnya, kemampuan untuk terbang, kebal terhadap berbagai serangan, dan bahkan mampu memanipulasi energi. Untuk saat ini, masih belum diketahui apakah pihak Marvel Studios memang akan benar-benar menghadirkan Blue Marvel ke MCU. Meskipun begitu, tentunya akan sangat menarik jika kemudian MCU menghadirkan salah satu karakter terkuat ini.

Dan yang menarik adalah biasanya ketika ada seorang petinggi mengungkapkan tentang siapa karakter yang ingin mereka hadirkan selanjutkan dalam proyek yang akan datang, maka peluang untuk karakter tersebut muncul cukup besar. Artinya, jika Nate Moore tertarik untuk menghadirkan Blue Marvel di MCU maka peluang untuk dia benar-benar muncul di layar lebar terbuka dengan sangat besar. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya mengenai proyek ini .

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.