Film Fast Furious 10 atau yang berjudul resmi Fast X menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2023. Sayangnya, Justin Lin tak lagi terlibat sebagai sutradara karena pada April lalu, dia memutuskan hengkang karena adanya perbedaan pendapat dengan Vin Diesel.

Filmnya digadang-gadang menjadi salah satu film termahal yang pernah dibuat karena menghadirkan banyak kehancuran. Apalagi dengan gaji Vin Diesel yang terus bertambah dan sejumlah bintang papan atas yang dihadirkan.

Sudah ada beberapa aktor yang dikonfirmasi kembali dalam film ini. Selain Vin Diesel, filmnya akan dibintangi Michelle Rodriguez, Jason Momoa, John Cena, Brie Larson, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Scott Eastwood, Michael Rooker, dan masih banyak lagi. Dan sebagai pengganti Justin Lin, Universal pun menunjuk Louis Leterrier sebagai sutradaranya.

Baru-baru ini, Vin Diesel memperlihatkan gambar first look Dominic Toretto dalam film Fast X. Toretto tampak memasang tatapan tajam dan mengenakan kemeja biru dengan nama di dadanya. Sang aktor juga mengkonfirmasi bahwa trailer Fast X akan rilis bulan depan. Tak banyak informasi yang dibagikan oleh Vin Diesel tentang film tersebut.

Dalam Fast X, Dominic Toretto dan keluarganya sekali lagi harus berhadapan dengan dalang kriminal, Cipher, yang diperankan Charlize Theron. Tetapi Cipher tidak akan beraksi sendiri, karena dia juga ditemani oleh Dante, karakter baru yang diperankan Jason Momoa. Dua villain tersebut tentunya bakal menyebabkan banyak kekacauan bagi Dom dan krunya.

Detail tentang Dante memang masih misterius, tetapi Jason Momoa mengungkapkan bahwa karakternya berbeda dari kebanyakan villain. Dante digambarkan sebagai sosok yang sadis dan androgini. Selain itu, Dante sangat eksentrik dan punya banyak masalah dalam hidupnya. Kemungkinan besar, penampilan Dante akan diperlihatkan dalam trailer perdananya nanti.

Dan jika tidak ada halangan, Faxt X akan rilis di Amerika Serikat pada 19 Mei 2023. Yang harus dicatat, bahwa Fast X akan menjadi film kedua terakhir sebelum kisah Fast Furious benar-benar ditutup dalam film kesebelas nanti. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/